Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ungkap Jenis Kelamin Bayi di Kandungan, Cowok atau Cewek nih?

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 22 September 2020 19:09
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ungkap Jenis Kelamin Bayi di Kandungan, Cowok atau Cewek nih?
Nastusha bakal punya adik cewek atau cowok ya?

Chelsea Olivia kini tengah mengandung calon adik dari putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie. Di usia kehamilan yang sudah delapan bulan ini, ia dan Glenn Alinskie baru saja memutuskan untuk mengumumkan jenis kelamin anak dalam kandungan Chelsea Olivia.

Seperti tradisi yang kerap dilakukan para selebriti beberapa waktu belakangan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun mengemas pengumuman jenis kelamin tersebut dengan cara yang terkonsep. Lumayan kan, ngumumin jenis kelamin anak sekaligus jadi konten, hehe.

1 dari 3 halaman

Sebelum benar-benar mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie meminta tebakan dari teman-teman sesama artis seperti Melly Goeslaw, Dimas Beck, Ayushita, dan masih banyak lagi. Tak ada yang lebih dominan, tebakan terbagi rata antara yang menduga bayi di kandungan Chelsea Olivia berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Nastusha pun tak ketinggalan untuk dimintai prediksi. Setelah mencium perut mamanya, Nastusha menebak calon adiknya adalah seorang perempuan. Nastusha bahkan juga menyumbang ide nama kalau bayi di kandungan benar-benar perempuan.

" Namanya Tey," ungkap Nastusha.

Hmm, jadi bayinya laki-laki atau perempuan nih?

2 dari 3 halaman

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengungkap jenis kelamin calon bayinya di alam terbuka dengan bantuan balon. Balon tersebut kemudian dipecahkan dan tersebarlah confetti warna-warni. Warna confetti akan mewakili jenis kelamin bayi di dalam perut Chelsea Olivia, biru untuk laki-laki dan pink untuk perempuan.

Saat dipecahkan, langsung semburat confetti berwarna biru. Ya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bakal punya anak laki-laki!

3 dari 3 halaman

Glenn Alinskie pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah mengumumkan jenis kelamin anak keduanya dalam caption unggahan Instagram.

" Merasa sangat senang, bersyukur, sekaligus khawatir untuk menyambut kedatangan si bayi laki-laki. Kami semua menunggumu, cowok kecil," ungkap Glenn Alinskie.

Unggahan Glenn Alinskie © Diadona

Wah, keluarga kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bakal makin seru nih. Nastusha akan punya adik laki-laki yang nggak cuma bisa diajak main, tapi juga bisa saling melindungi.

Selamat Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Semoga lancar sampai hari kelahiran nanti!

Beri Komentar