Cerita Cinta, Perempuan ini Baru Menikah di Usia ke-70 sampai Wanita 77 Tahun Dinikahi ABG

Reporter : Kurnia
Kamis, 12 Agustus 2021 14:41
Cerita Cinta, Perempuan ini Baru Menikah di Usia ke-70 sampai Wanita 77 Tahun Dinikahi ABG
Cinta memang bisa datang kapan saja dan di mana saja

Jodoh, mati, dan rezeki, tidak ada yang pernah tau kapan dia akan datang, di mana dia akan datang, dan dalam bentuk apa dia akan datang.

Banyak kisah sepasang manusia yang memberikan inspirasi untuk manusia lain. Namun ada juga kisah cinta sepasang manusia yang membuat dunia tercengang. Bukannya semua menjadi mungkin jika Tuhan berkehendak.

Ini adalah kisah dua sejoli yang tidak biasa. Namun ungkapan cinta tak mengenal usia rasanya lebih pas bagi pasangan yang satu ini. Meski terdengar klise, istilah tersebut benar-benar ada dan terjadi pada seorang perempuan bernama Deb Thea di Petaluma, California, Amerika Serikat (AS).

1 dari 6 halaman

Menikmati Hidup Seorang Diri hingga Berusia 70 Tahun

Ilustrasi Nenek SendirianIlustrasi Nenek Sendirian © Shutterstock

70 tahun hidup sendiri tanpa pernah menikah dan hidup bersama laki-laki, Deb yang bekerja sebagai penjual barang antik, selalu yakin bahwa dia akan menikah suatu hari nanti.

Ini adalah kisah cinta yang cukup menginspirasi bagi kamu yang masih hidup seorang diri. Sambil menunggu kehadiran pria yang tepat baginya, dia menjalani kehidupan sebagai seorang perempuan lajang yang bahagia.

Tanpa diduga, cinta hadir di usianya yang ke-70. Meski butuh waktu lama untuk menemukan pasangan hidup yang tepat, Deb tidak pernah merasa terbebani saat melajang. Deb yang kini sudah berusia 73 tahun menyaksikan teman-temannya dapat menerima kehadiran suaminya.

2 dari 6 halaman

Menikah dengan Suami Temannya

Ilustrasi MenikahIlustrasi Menikah © shutterstock.com/g/LightField Studios

Tom, suaminya itu sudah pernah menikah dengan temannya, Alice. Namun istrinya telah meninggal dunia. Deb pertama kali bertemu Tom di pernikahannya dengan Alice. Namun, mereka tidak berinteraksi apa pun saat itu.

Sedangkan Deb dan Alice sering berkumpul dan berbelanja di pasar loak bersama pedagang barang antik lainnya. " Alice kemudian terkena kanker. Dia meninggal dengan sangat cepat," ucap Deb, seperti dilansir dari The Guardian pada Kamis (12/8/2021).

3 dari 6 halaman

Pertemuan Deb dengan Tom

Pertemuan Tom dan Deb berawal dari sebuah momen piknik. Waktu itu, Deb memasak banyak ayam dan mengundang semua orang yang ingin datang.

Tom pun ingin membantu dan membawakan semua minuman. Menurut Deb, itu adalah momen yang menakjubkan. Sejak saat itu, mereka bersahabat dan akhirnya saling jatuh cinta. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah.

4 dari 6 halaman

Pernikahan Sederhana di Usia 70 Tahun

Menikah di usia yang ke 70 tahun, Deb tidak menginginkan pernikahan yang konvensional, termasuk dalam hal pakaian.

Perempuan yang berusia 70 tahun itu memilih dress polkadot di momen pernikahannya dengan Tom Ford, yang saat itu masih berusia 65 tahun. Tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan itu juga mengenakan dasi, kain, dan gaun yang serba polkadot.

5 dari 6 halaman

Bahagia dengan Pernikahannya di Usia ke-70

Ilustrasi pasangan kakek dan nenekIlustrasi pasangan kakek dan nenek © instagram.com/wantshowasyoung

Sebelum menikah, Deb merupakan seorang perempuan mandiri dan memiliki jiwa petualang. Setelah menikah dengan Tom yang baru saja pensiun, Deb harus menyesuaikan kesehariannya dengan berinteraksi bersama seseorang selama 24 jam sehari.

Dia tidur pada pukul setengah sepuluh malam, waktu favorit Tom untuk tidur. Sedangkan Tom juga harus mengalah dengan ikut menyaksikan acara televisi kesukaan Deb yang menurutnya tidak lucu. Kehidupan pernikahan mereka terkesan hangat, lucu, dan tampak lebih mudah dengan sedikit kekhawatiran dan lebih banyak pelukan.

Kisah Deb dan Tom menjadi inpirasi untuk sebagian orang dan banyak pelanggan di tokonya. Kisah cintanya membuat orang terinspirasi jika cintanya bisa datang kapan saja dan dari mana saja.

6 dari 6 halaman

Kisah Pernikahan Inspiratif Lainnya

wanita 77 tahun dengan pria 19 tahunwanita 77 tahun dengan pria 19 tahun © Facebook/Gary Hardwick

Jika Deb dan Tom menikah di suai senja, beda lagi dengan pasangan Gary Hardwick dan Almeda dari Tennessee, AS. Keduanya terpaut beda umur yang cukup jauh yaitu 53 tahun, si pria 19 tahun dan si perempuan 72 tahun.

Mereka lebih tepat disebut nenek dan cucu. Perbedaan usia itu ternyata tak menjadi masalah bagi mereka untuk menikah pada 2018 lalu. Gary mengungkapkan bahwa saat ia berusia 17 tahun dan baru saja kandas berhubungan dengan perempuan 77 tahun, ia jatuh hati dengan nenek enam cucu itu.

Gary mengatakan itu adalah cinta pada pandangan pertama. Meskipun memiliki kesenjangan usia 53 tahun mengejutkan, Gary dan Nenek Almeda memiliki minat dan hobi yang sama.

" Aku tak pernah merasa seolah-olah kehilangan sesuatu dengan menikahi Almeda. Aku pribadi yang matang meski masih berusia 19 tahun; Aku tidak cocok dengan kelompok usia muda sama sekali," papar Gary, dikutip dari kanal Global.

" Aku tak pernah tertarik pada wanita yang lebih muda. Bahkan ketika saya berusia 13 atau 14 tahun, aku selalu tertarik kepada perempuan yang lebih tua," lanjutnya.

Sangat inspiratif kan, Diazens. Cinta memang tidak pernah memandang fisik dan segala tentangnya.

Beri Komentar