Bikin Heboh, Plat Mobil ini Berubah dari Merah ke Hitam saat Isi Bensin! Kok Bisa?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 12 Agustus 2021 14:15
Bikin Heboh, Plat Mobil ini Berubah dari Merah ke Hitam saat Isi Bensin! Kok Bisa?
Ini video plat mobil yang berubah warna.

Sebuah kejadian tidak terduga berhasil diabadikan seorang netizen dari dalam mobil. Video tersebut merekam kejadian aneh pada salah satu mobil yang sedang mengisi BBM di SPBU.

Dalam video yang viral tersebut, tampak sebuah mobil berplat merah yang sedang mengisi BBM. Namun tanpa diduga, plat mobil tersebut berubah jadi hitam usai mengisi BBM.

1 dari 4 halaman

Video ini dibagikan oleh akun instagram @andreli48. Video tersebut diambil tepat di belakang mobil yang sedang mengisi bensin tersebut.

Tampak seorang pria berpakaian putih yang melakukan transaksi dengan petugas SPBU. Pria tersebut diketahui sebagai pengendara dari mobil jenis Toyota Inova yang sedang divideo.

2 dari 4 halaman

Usai menyelesaikan transaksi, pria tersebut berjalan kembali ke mobil lewat belakang. Saat berada di dekat plat mobil, ia terlihat melepas plat merah yang sebelumnya terpasang.

Alhasil, plat merah tersebut berganti warna menjadi hitam. Tak hanya berganti warna, plat tersebut juga terlihat berganti daerah dari Kalimantan Utara menjadi Kalimantan Timur.

3 dari 4 halaman

Video ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang kaget sekaligus heran melihat pria tersebut tampak santai saat mengganti plat.

" Hebat bapak supir nya, tadi nya merah jadi hitam. Bagi ilmu nya donk," ujar seorang netizen.

" Enak sekali maen sulap gnti plat hitam," komentar netizen lainnya.

" Gerakan tangan y cepet njir," sebut netizen lainnya.

Beri Komentar