Viral Kisah Nenek Berusia 99 Tahun yang Jadi Model Skincare, Keren Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 12 Agustus 2021 10:15
Viral Kisah Nenek Berusia 99 Tahun yang Jadi Model Skincare, Keren Banget!
Ini dia Helene Simone, sosok nenek kece yang sedang viral.

Seorang nenek asal Amerika Serikat tiba-tiba jadi perbincangan di instagram. Inilah Helene Simone, nenek berusia 99 tahun yang baru-baru ini memutuskan untuk debut sebagai model perawatan kulit atau skincare.

Helene Simone menjadi wajah untuk brand skincare asal New York, yakni Saie. Tanpa diduga, wanita yang akrab disapa Nanna ini adalah nenek dari pendiri brand skincare tersebut.

1 dari 5 halaman

"Nanna adalah model riasan pertama yang berusia 99 tahun, dan nenek pendiri kami @laney," demikian caption yang tertulis dalam salah satu unggahan instagram Saie.

      View this post on Instagram

A post shared by Saie (@saiebeauty)

2 dari 5 halaman

Melansir dari Mashable, Helene pada awalnya menolak ide untuk menjadi model skincare tersebut. Namun Laney Crowell, sang cucu berhasil meyakinkannya.

Laney menceritakan bahwa, ia pertama kali bertanya pada followersnya di instagram apakah neneknya perlu menjadi model Saie atau tidak. Tanpa diduga banyak yang mendukung hal tersebut, sehingga Laney mendorong sang nenek untuk mendukung kepada dunia bahwa wanita berusia 99 tahun masih bisa diwakili.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Saie (@saiebeauty)

4 dari 5 halaman

" Beberapa bulan sebelum yang lalu pendiri kami @laney pergi ke California untuk merayakan ulang tahun Nanna yang ke-99," demikian keterangan dalam unggahan Saie lainnya.

" Dia bertanya kepada komunitas Instagram-nya apakah menurut mereka Nanna harus menjadi model Saie berikutnya, dan jawabannya adalah " YA!!!" . Kami merasakan hal yang sama, jadi kami berusaha meyakinkannya untuk menjadi bintang pemotretan Keep Glowing berikutnya."

5 dari 5 halaman

Saat mendengar bahwa dirinya akan menjadi model tertua, Helene akhirnya berubah pikiran. Ia mengikuti permintaan sang cucu dan menjadi model untuk beberapa produk seperti maskara, lip gloss, blush on, serta serum yang mencerahkan.

Para followers Saie pun memberikan dukungan dan memuji ide tersebut. Keren banget ya!

Beri Komentar