Stefan William Beri Kejutan Ulang Tahun Natasha Wilona, Celine Evangelista: Semoga Akur

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 10 Februari 2021 17:01
Stefan William Beri Kejutan Ulang Tahun Natasha Wilona, Celine Evangelista: Semoga Akur
Tanggapan Celine Evangelista tentang Stefan William yang memberi kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sedang menjadi sorotan. Berhembus kabar bahwa Celine dan Stefan sedang menghadapi masalah yang membuat Celine bahkan memutuskan untuk pisah rumah dengan Stefan.

Saat ditanya perihal tersebut, Celine mengatakan bahwa rumah tangganya memang sedang menghadapi masalah kecil. Namun semuanya masih tetap baik dan nggak sebesar yang dirumorkan.

Tersebarnya isu keretakan rumah tangga Celine dan Stefan kembali menyeret nama Natasha Wilona yang diketahui sebagai mantan kekasih Stefan di masa lalu. Bahkan baru-baru ini Stefan memberikan kejutan ulang tahun untuk Natasha.

1 dari 4 halaman

Celine mengetahui kejutan itu

Celine Evangelista buka suara soal akunnya yang di-unfollow Stefan William © Diadona

Dilansir dari Insert Live, Celine yang ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, pada 9 Februari 2021 lalu, ditanya soal tanggapannya tentang kejutan tersebut. Ternyata Celine sudah mengetahui rencana kejutan yang dilakukan Stefan untuk Natasha.

" Tau aja," ujar Celine.

2 dari 4 halaman

Berharap akur

Pisah Rumah, Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William Sedang di Ujung Tanduk © Diadona

Celine tampak enggan menjawab soal kedekatan Stefan dan Natasha. Dia hanya berharap agar keduanya tetap akur dan bersahabat.

" Nggak tau ya (hubungan Stefan dan Wilona) itu ditanyain aja langsung ke orangnya. Bagus dong semoga akur, semoga bersahabat karena kan kita manusia harus saling menyayangi, harus saling damai," ungkap Celine.

3 dari 4 halaman

Cemburu?

Celine Evangelista © Diadona

Celine merasa bahwa perasaan cemburu mungkin sangat manusiawi. Tapi dia ingin berpikir positif saja mengenai hal tersebut.

" Mungkin manusiawi kali (kalau cemburu) ya tapi ya semua dipositif thinking aja, emang kita semua baik-baik aja nggak ada apa-apa," kata Celine.

4 dari 4 halaman

Nggak mau berpikiran buruk

Setelah Dikabarkan Pisah Rumah, Stefan William Kedapatan Unfollow Instagram Celine Evangelista © Diadona

Celine juga nggak ingin membuat pikiran buruk. Dia memilih untuk terus positif agar hatinya lebih tenang.

" Negatif thinking juga nggak bagus buat diri sendiri jadi ya daripada kita berasumsi jelek terus ke orang lebih baik kita berpositif thinking jadi hati juga tenang," ucap Celine.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar