Celine Evangelista Buka Suara Soal Stefan William yang Meng-unfollow Akun Instagramnya

Reporter : Nasa
Rabu, 10 Februari 2021 16:05
Celine Evangelista Buka Suara Soal Stefan William yang Meng-unfollow Akun Instagramnya
Begini tanggapan Celine soal akunnya yang di-unfollow Stefan William

Gonjang-ganjing prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kian jadi sorotan publik. Bahkan belum lama ini terkuak bahwa Celine ternyata sudah tinggalkan rumah selama kurang lebih dua bulan.

Bahkan netizen juga memergoki akun instagram Stefan William yang mengunfollow akun Celine. Menanggapi hal tersebut, ibu empat anak ini memberi respon yang memilukan. Sebelumnya, perempuan 28 tahun ini sempat menolak untuk berkomentar.

"Gue enggak bikin statement apa-apa. Gue enggak melakukan apa-apa yang berbeda," ungkap pemain sinetron Samudera Cinta ini.

1 dari 3 halaman

Anggap Persoalan Rumah Tangga Sebagai Aib

Celine Evangelista dan Melaney © Diadona

Meski begitu, Celine akhirnya memutuskan untuk muncul ke hadapan publik. Guna meluruskan beragam kesimpang-siuran soal prahara rumah tangganya, yang belakangan makin menjadi konsumsi publik.

Itu sebuah aib buat gue. Gue enggak mau masalah dalam rumah tangga gue sampai kayak sekarang. Sampai semua orang tahu, semua orang menanyakan itu tekanan batin buat gue kalau ditanyain terus, ngerti enggak sih?” terangnya seperti dikutip dari video berjudul “ Pecah Air Mata Celine Evangelista” yang diunggah oleh kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (8/2/2021).

2 dari 3 halaman

Beri Klarifikasi, Tapi Tak Butuh Pembenaran

Setelah Dikabarkan Pisah Rumah, Stefan William Kedapatan Unfollow Instagram Celine Evangelista © Diadona

Sementara itu, setelah menyebut bahwa konflik rumah tangganya adalah sebuah aib yang tak seharusnya dikonsumsi publik, Celine menjelaskan bahwa dirinya merasa perlu memberi klarifikasi. Terutama soal berita miring terkait rumah tangganya.

Mau enggak mau, kan gue harus klarifikasi sedikitlah meskipun enggak mesti semuanya. Gue enggak punya tanggung jawab dan gue enggak punya kewajiban untuk menjelaskan masalah gue ke orang-orang. Itu urusan gue,” jelasnya

Gue enggak butuh pembenaran dari orang-orang. Cukup orang-orang yang gue sayangi yang mengenal gue seperti apa. Yang penting mereka tahu gue kayak gimana,” tukasnya.

Sayangnya, pada video yang diunggah Melaney Ricardo, Celine tetap enggan untuk membuka penyebab konflik rumah tangganya hingga menjadi seperti sekarang. Gimana nih guys pendapat kalian? Kita tunggu kabar selanjutnya ya.

Beri Komentar