Cari Jodoh Online, Via Vallen Tanya Adakah Lelaki Single yang Belum Menikah di Instagram?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 26 Mei 2020 23:36
Cari Jodoh Online, Via Vallen Tanya Adakah Lelaki Single yang Belum Menikah di Instagram?
Cantik, suaranya bagus, dan baik hati. Hayo kurang apa coba? Hehe...

Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja dikabarkan dengan berita mengejutkan bahwa sang adik yang terbukti positif covid-19 setelah menjalani tes swab corona. Ia juga menegaskan bahwa kondisi kesehatan keluarganya saat ini baik-baik saja.

1 dari 3 halaman

Mencari Sosok Lelaki

Di balik berita mengejutkan tersebut, baru saja Via Vallen mengunggah foto tentang dirinya yang sedang mencari sosok lelaki. Via vallen mengunggah potret cantik dirinya dengan rambut pirang yang terurai. Memakai sweeter rajut warna orange dengan riasan wajah simple tetap menjadikannya cantik natural. Dalam akun instagram pribadi @viavallen, ia bertanya kepada followers setianya mengenai ada atau tidakkah keberadaan lelaki yang menjadi kriterianya tersebut.

2 dari 3 halaman

Kriteria Lelaki Via Vallen

      View this post on Instagram    

Cuma mau tanyaa Apakah masih ada laki laki baik dan bertanggung jawabb yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI??? #cumananya

A post shared by ???????????? ???????????????????????? (@viavallen) on

 

Dalam unggahannya, Via Vallen menuliskan kriteria lelaki dengan kelahiran rentang tahun 1981-1985. Ia juga memberikan kriteria umum yang diidamkannya yaitu baik, bertanggung jawab, dan belum pernah menikah.

Ini benarkah Mbak Via Vallen lagi kebelet nikah kali ya? Makanya kasih kode keras kepada yang merasa jadi kriteria yang selama ini masih disembunyikan oleh takdir. Hehe...

Ini nih, tuliasan yang dijadikan Mbak Via Vallen sebagai caption.
"Cuma mau tanyaa
Apakah masih ada laki laki baik dan bertanggung jawabb yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI???" tulis Via Vallen.

3 dari 3 halaman

Netizen: KODE KERAS

Hal ini sontak mendapatkan berbagai komentar lucu dari netizen.
" Ada ini saya lahir tahun 1982 ????" tulis akun @arielsak.
" Cuma nanya apa lagi cari mbyakkk? ????????" komentar akun @aldhivallen99.
" KODE KERAAS????????" tulis @qvyanisty.

Duh, ini para netizen kalau beri komentar kelewat lucu atau memang juga pengen nih jadian beneran sama Mbak Via Vallen? Hayo ngaku deh, hehe...

Semoga segera dipertemukan dengan jodoh yang diidamkan ya, tetap semangat dan terus berkarya. Bagaimana menurut kalian? Share jawaban kalian di kolom komentar ya.

Beri Komentar