4 Zodiak ini Dikenal Tulus dan Setia, Calon Pasangan Idaman nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 21 Januari 2021 15:15
4 Zodiak ini Dikenal Tulus dan Setia, Calon Pasangan Idaman nih!
Salut banget deh sama mereka..

Bicara soal mencari pasangan, pasti sebagian dari kita setuju bahwa kesetiaan merupakan salah satu hal yang penting dimiliki. Punya wajah rupawan tapi sifatnya nggak setia, tentunya percuma dong.

Selain kesetiaan, kita pasti juga ingin dicintai secara tulus oleh pasangan. Kalau cintanya pura-pura, tentu hubungan nggak akan bertahan lama kan?

Nah, kali ini Diadona akan mengulas zodiak-zodiak yang memiliki ketulusan hati dan kesetiaan sebagai pasangan. Kira-kira siapa aja, simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Bisa dibilang Cancer adalah zodiak yang paling tulus kepada orang lain. Apalagi kepada orang-orang terdekat yang disayanginya, Cancer nggak akan ragu untuk memberikan bantuan dan pertolongan.

Mereka selalu memiliki hubungan emosional yang mendalam dengan orang yang dikasihinya. Ketulusan hati yang mereka miliki, membuat mereka nggak akan tega menyakiti orang yang disayanginya.

2 dari 5 halaman

2. Capricorn

Ilustrasi Pacar Setia © Diadona

Bisa soal kesetiaan, maka Capricorn nggak bisa disepelekan. Mereka adalah sosok yang teguh memegang komitmen, utamanya pada orang yang sudah berhasil mencuri hatinya.

Mereka dapat dipercaya dan diandalkan oleh orang-orang terdekatnya. Sehingga nggak mengherankan jika mereka sangat dikagumi dan dicintai.

3 dari 5 halaman

3. Libra

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Libra memiliki hati yang tulus untuk mencintai. Kondisi inilah yang membuat mereka selalu berusaha untuk membahagiakan orang-orang terdekatnya.

Libra juga dikenal sebagai sosok yang selalu mengutamakan kebahagiaan pasangan. Jika pasangan bahagia, mereka akan ikut bahagia dengan sendirinya.

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

Ilustrasi Pasangan Setia © Diadona

Kesetiaan seorang Scorpio kayaknya nggak perlu diragukan lagi deh. Kesetiaan itu nggak hanya diberikan pada pasangan dan keluarga, tapi juga pada teman-teman terdekatnya.

Scorpio selalu jujur, ia memiliki pemikiran terbuka dan mampu menempatkan diri pada posisi orang lain. Itulah sebabnya, Scorpio sangat disegani dan dipercayai orang-orang terdekatnya.

Beri Komentar