Yuk Kenalan sama Zodiak Aquarius, Sosok yang Setia dan Penuh Kepedulian

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 21 Januari 2021 09:15
Yuk Kenalan sama Zodiak Aquarius, Sosok yang Setia dan Penuh Kepedulian
Aduh, manis banget nih pasti..

Yeay, selamat memasuki zona zodiak Aquarius. Aquarius merupakan zodiak yang disematkan pada mereka-mereka yang lahir antara 19 Januari sampai 19 Februari.

Nah, untuk merayakan ulang tahun zodiak Aquarius, yuk kita cari tahu soal kepribadian dan karakter mereka. Kira-kira bakal seperti apa, simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Setia

Ilustrasi Pasangan Setia © Diadona

Banyak yang setuju jika Aquarius adalah zodiak yang paling setia. Kesetiaan seorang Aquarius dibuktikan pada orang-orang terdekatnya. Sekali berkomitmen, mereka akan mendedikasikan hidupnya untuk orang tersebut.

2. Peduli pada orang lain

Tak cuma setia, Aquarius juga merupakan sosok yang peduli pada orang-orang terdekatnya. Kadangkala, kepedulian ini sering disalahartikan sebagai sikap ingin mencampuri urusan orang lain. Padahal, Aquarius memang selalu peduli dan mengutamakan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri.

2 dari 4 halaman

3. Ramah dan pandai bergaul

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Aquarius adalah sosok yang menyenangkan. Mereka ramah dan pandai bergaul dengan siapapun. Mereka nggak akan kehabisan ide atau topik untuk dibicarakan dengan orang lain.

4. Cerdas dan Kreatif

Karakter spesial lain yang ada pada diri Aquarius adalah pikiran yang cerdas dan kreatif. Hal ini tentunya membuat mereka sering dikagumi oleh orang lain. Menariknya kecerdasan dan kreativitas yang dimiliki nggak cuma disalurkan ke pekerjan loh, tapi juga untuk menyenangkan orang-orang terdekat.

3 dari 4 halaman

5. Mandiri

Ilustrasi Perempuan Mandiri © Diadona

Bisa dibilang, Aquarius adalah pribadi individu yang mandiri. Baik laki-laki maupun perempuan, Aquarius mampu berdiri dengan kakinya sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain. Karakter ini membuat mereka memiliki jiwa yang tangguh dan nggak mudah menyerah.

6. Humoris

Aquarius juga memiliki selera humor yang cukup baik. Karakternya yang humoris mampu membuat orang lain selalu merasa terhibur dengan keberadaannya. Hari-hari pasti terasa menyenangkan dan penuh canda tawa deh!

4 dari 4 halaman

7. Keras Kepala

Dengan semua karakter spesial yang dimiliki, Aquarius tetap memiliki satu sifat yang bisa jadi menyebalkan bagi orang lain. Diam-diam mereka adalah sosok keras kepala yang nggak mudah terbuai dengan bujukan dan rayuan. Dia hanya bisa luluh jika memang ada data atau fakta yang disodorkan padanya.


Well, gimana nih menurutmu? Aquarius termasuk sosok pasangan idaman atau nggak nih? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya..

Beri Komentar