Jalani 7 Tahun Pernikahan, Ini Tips Hubungan ala Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 20 Januari 2021 15:15
Jalani 7 Tahun Pernikahan, Ini Tips Hubungan ala Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sederhana tapi penuh makna..

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merupakan salah satu pasangan selebriti yang jauh dari berita negatif. Pasangan ini resmi menikah sejak 7 tahun silam, tepatnya pada 17 November 2013. Dari pernikahan ini, Wisnu dan Shireen sudah dikaruniai 3 anak.

Rumah tangga Shireen dan Wisnu memang jarang dipertontonkan kepada publik. Kendati demikian, hubungan mereka selalu terlihat manis dan harmonis.

Dalam sebuah vlog di channel youtube The Sungkars Family, Wisnu dan Shireen menceritakan perjalanan cinta keduanya. Mereka pun membeberkan hal-hal sederhana yang mereka lakukan untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

1 dari 4 halaman

Saling mendukung dan mendoakan

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ceritakan kondisi pernikahan © Diadona

Shireen mengaku bahwa ia selalu berusaha untuk memberikan support, dukungan, dan doa bagi Wisnu sang suami. Apalagi ketika Wisnu sedang merintis usaha, Shireen selalu membawa nama Wisnu dalam doanya.

" Doa yang terbaik pasti banyak lah ya kalo untuk suami, untuk pekerjaannya, untuk kesehatannya. Karena banyak juga yang kak inu (Wisnu) lagi merintis usahanya, yang butuh support, dukungan dan pasti doa," ujar Shireen dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca.

2 dari 4 halaman

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ceritakan kondisi pernikahan © Diadona

Tak hanya Shireen, Wisnu pun juga mendoakan pernikahan dan rumah tangganya bersama Shireen.

" Aku selalu doain istriku, anak-anakku, orang tua, hampir setiap hari insya Allah ya mudah-mudah tidak pernah aku lewatin sih. Doa untuk mereka orang-orang yang aku cintai, intinya aku ingin kami ini bahagia baik di dunia maupun akhirat dan ingin berkumpul di jalannya Allah," ujar Wisnu.

3 dari 4 halaman

Setia menemani dalam berbagai keadaan

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ceritakan kondisi pernikahan © Diadona

Tak hanya saling mendoakan, kedua sejoli ini pun sepakat untuk setia menemani satu sama lain.

" Mudah-mudahan Allah selalu menakdirkan kita susah bareng-bareng, bahagia juga selalu bareng-bareng. Mudah-mudahan (kita) bisa ngejar surga bareng-bareng-bareng," ungkap Shireen sambil meneteskan air mata.

Beri Komentar