Tanpa Bicara, Ternyata Ini 4 Kode saat Suami Minta 'Jatah' pada Istri

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 22 Januari 2021 09:15
Tanpa Bicara, Ternyata Ini 4 Kode saat Suami Minta 'Jatah' pada Istri
Coba lebih peka deh

Bukan rahasia lagi, seringkali pria memang memiliki gairah dan hasrat yang lebih tinggi daripada perempuan. Maka nggak heran jika pihak suami seringkali lebih punya inisiatif soal sesi bercinta.

Namun rupanya, hal tersebut nggak berlaku pada pria yang pendiam dan pemalu. Alih-alih bicara secara langsung dan mengajak bercinta, mereka justru memberikan kode lewat bahasa tubuh yang mengisyaratkan dambaan.

Melansir dari Cosmopolitan, seorang ahli bahasa tubuh bernama Patti Wood menyatakan bahwa ada 4 gesture yang ternyata mengisyaratkan jika suami ingin bermesraan dan bercinta dengan istrinya. Kira-kira apa saja tandanya? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 5 halaman

1. Berdiri dengan posisi kaki sedikit terbuka

Ilustrasi Pria Bergairah © Diadona

Tanda pertama yakni manakala pria berdiri dengan posisi kaki yang sedikit terbuka. Hal ini dilengkapi dengan posisi tulang panggul yang terang-terangan menghadap pada istri.

Gesture ini mengisyaratkan tentang keintiman dan menjadi pertanda bahwa nafsunya mulai meningkat. Menariknya, kebanyakan pria yang sedang bergairah, justru membentuk posisi ini secara natural tanpa disadari.

2 dari 5 halaman

2. Maunya berdekatan dan nempel terus

Tanda kedua yakni ditunjukkan saat si dia maunya berdekatan terus denganmu. Jika biasanya agak jauh-jauhan nggak masalah, saat sedang bergairah dia justru akan berusaha untuk selalu dekat denganmu.

Bahkan nggak cuma berdekatan, ia akan berusaha supaya tubuh kalian saling menempel satu sama lain. Kontak fisik yang semacam ini sebenarnya sudah mulai memberikan kenyamanan padanya.

3 dari 5 halaman

3. Mulai menyentuh secara sensual

Ilustrasi Menyentuh Pasangan © Diadona

Sebagai pasangan suami istri, tentunya kamu paham betul mana sentuhan yang normal dan mana sentuhan yang bertujuan untuk menggoda. Saat gairah dan hasratnya mulai muncul ke permukaan, dia nggak akan segan-segan untuk mulai memberikan sentuhan-sentuhan spesial.

Biasanya dia nggak akan langsung menyentuh area intimmu. Dia justru akan mulai menyentuh area lain, yang juga bisa membuat terangsang dan berharap lebih.

4 dari 5 halaman

4. Sering membasahi bibir

Yang satu ini juga seringkali terjadi tanpa disadari olehnya. Jika dia mulai sering membasahi bibirnya, bisa jadi dia udah mulai turn on nih Mom.

Sembari membasahi bibir, biasanya dia akan menatapmu dengan intens. Sebenarnya hal ini jadi penanda jelas jika nafsunya sudah sampai ke ubun-ubun.