Bungkam Pasca Video Asusilanya Tersebar, Adhisty Zara Akhirnya Buka Suara

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 22 Agustus 2020 11:02
Bungkam Pasca Video Asusilanya Tersebar, Adhisty Zara Akhirnya Buka Suara
Begini kata Zara.

Adhisty Zara menjadi sorotan utama para netizen sejak video singkat yang menampilkan kemesraan hubungannya dengan sang pacar, Zaki Pohan, menyebar dengan cepat di internet. Pasalnya, video singkat berdurasi 15 detik yang diduga menampilkan Zaki memegang dada Zara dengan sengaja ini dianggap tidak selayaknya diunggah ke media sosial.

Dilihat dari tayangan Selebrita Trans 7, gadis 17 akhirnya mau berbicara sedikit mengenai hebohnya video tersebut. Ia meminta media untuk menjaga privasinya dan keluarganya.

1 dari 2 halaman

Sempat bungkam lantaran melihat reaksi publik yang terus menghujatnya, Zara pun akhirnya bukas suara. Tak ingin memberikan klarifikasi terlalu detail, Zara hanya meminta hal ini.

Adhisty Zara © Diadona

" Halo ka ini Zara, tolong jaga privasi aku juga ya ka," ujar Zara lewat sambungan telepon, dilansir dari Insertlive, Sabtu (22/8).

Zara juga meminta kepada semua masyarakat untuk mengerti posisinya saat ini. Ia menjelaskan jika dirinya dan keluarga masih butuh waktu untuk menanggapi kehebohan imbas dari video tersebut.

" Karena keluargaku juga butuh waktu, makasih," tukasnya sambil menutup telepon.

2 dari 2 halaman

Adhisty Zara memang terlihat menghilang dari media sosial usai video tersebut heboh. Ia diketahui mengunci akun Twitter miliknya dan menutup kolom komentar di Instagram pribadinya. Ia terlihat menghapus Bio Instagram-nya.

Well, kita tunggu saja ya klarifikasi lebih lanjutnya dari pihak Adhisty Zara.

Beri Komentar