Viral Video yang Diduga Dada Zara Adhisty Dipegang Pacarnya, Ini Penjelasan sang Manajer

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 20 Agustus 2020 08:06
Viral Video yang Diduga Dada Zara Adhisty Dipegang Pacarnya, Ini Penjelasan sang Manajer
Kata manajer Zara kayak gini loh guys!

Baru saja pada Rabu (19/8) nama Zara menjadi trending di Twitter dan ramai diperbincangkan netizen. Hal ini muncul karena sosok yang diduga Zara di video instastory muncul bersama pacarnya. Mereka sedang bermesraan yang membuat banyak netizen kaget.

Instastory ini diunggah lewat akun pribadi Zara yaitu @zaraadhsty yang hanya sebentar, entah sengaja atau tidak. Namun, video yang berisi sosok diduga Zara dadanya dipegang oleh Zaki Pohan ini diabadikan beberapa netizen sebelum hilang dan diunggah ulang di Twitter.

1 dari 4 halaman

Muncul Video Diduga Dada Zara Adhisty Dipegang Pacarnya

Insta Story Adhisty ZaraInsta Story Adhisty Zara © instagram.com/@zaraadhsty

Zara maupun Zaki belum memberikan penjelasan kelanjutan perihal video kemesraan mereka yang diunggah kembali di Twitter oleh netizen. Namun, manajer Zara memberi keterangan yang dirangkum dari Kapanlagi (20/8) bahwa ia pun sebenarnya belum menonton video yang sedang viral tersebut.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Manajer Zara

" Video yang mana ya? Video apa dulu nih?" tanya Manajer Zara, Gwen saat dihubungi Kapanlagi lewat chat di WhatsApp pada Rabu (19/8).

Gwen mengaku kalau dirinya sedang sibuk dengan pekerjaannya, sehingga ia belum tahu isu trending di Twitter tentang video yang diduga Zara tersebut.

" Saya belum lihat videonya seperti apa. Saya orang kerja nggak mungkin bisa klarifikasi secepat itu sebelum lihat videonya langsung. Saya akan no comment untuk saat ini," lanjutnya menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Trending di Twitter

Nama Zara Trending Twitter pada 20/8Nama Zara Trending Twitter pada 20/8 © Twitter

Video yang diduga dada Zara dipegang Zaki Pohan ini pun menjadi perbincangan ramai di Twitter dan masih jadi trending topik. Selain itu, nama pacarnya, Zaki pun turut serta muncul di trending Twitter sampai hari ini (20/8). 

4 dari 4 halaman

Foto Profil Zara di Instagram Dihapus

Akun Instagram ZaraAkun Instagram Zara © Instagram/ zaraadhsty

Zara pun terlihat tidak menampilkan fotonya di foto profil Instagram hari ini (20/8). Belum ada informasi selanjutnya terkait kabar dari video instastory yang diduga Zara Adhisty ini. 

Selain itu, kolom komentar di postingan Instagram Zara pun ditutup dan mengubah bio-nya. Tidak ada lagi tulisan 'Brand Ambassador od @id.biore & @chocolatos_id' di bio instagram mantan member JKT48 ini. 

Kita tunggu kabar selanjutnya dulu saja ya guys.

Beri Komentar