Video Zara Adhisty dan Pacarnya Viral, Begini Tanggapan sang Ibunda

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 20 Agustus 2020 11:34
Video Zara Adhisty dan Pacarnya Viral, Begini Tanggapan sang Ibunda
Ibu Zara memberikan tanggapan melalui unggahan Instagram Story.

Nama Zara melejit menjadi perbincangan netizen terkait videonya bersama pacar, Zaki Pohan yang ada di media sosial. Mulanya, video Zara dan pacarnya diunggah di akun pribadi @zaraadhsty. Entah sengaja atau tidak, sebab video dada Zara yang dipegang oleh Zaki Pohan tersebut hanya muncul sebentar.

Sayangnya, video yang nggak lama lenyap dari akun Instagram Zara ini diabadikan netizen lalu diunggah kembali di Twitter. Sehingga video ini menjadi viral dan nama Zara pun trending di Twitter.

1 dari 3 halaman

Akun Instagram Ibu Zara Adhisty © Diadona

Mengenai hal ini, Zara belum memberikan keterangan lebih lanjut. Bahkan kolom komentar postingannya di Instagram juga ditutup. Akan tetapi, netizen nggak berhenti di sana.

Rupanya, akun ibunda Zara Adhisty yaitu Sofia Yulinar dengan username @mrssaladin menjadi sasaran empuk sejumlah netizen terkait video viral tersebut. 

" Tantee itu si zaki cabulll tante, kasian si Zara,"

Ada pula akun zxcv1819_ yang menuliskan komentar, " Udah bagus sama Anggaa."

Akun haemoonchild juga menuliskan komentar, " Sama ortunya kayanya juga udah dapet ijin boleh ngapa2in sih :'(((("

2 dari 3 halaman

Instagram Story Ibu Zara © Diadona

Menanggapi hal ini, Ibu Zara Adhisty membuat postingan melalui Instagram Story. Ia menuliskan, " Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I'm with her no matter what."

 

Beri Komentar