Bukannya Romantis, 7 Pasangan Drama Korea Ini Dibilang Chemistry-nya Paling Buruk Sama Netizen

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 8 September 2020 10:27
Bukannya Romantis, 7 Pasangan Drama Korea Ini Dibilang Chemistry-nya Paling Buruk Sama Netizen
Ada siapa saja ya?

Selain mendalami peran, aktor memang dituntut menumbuhkan chemistry dengan lawan mainnya di drama. Apalagi kalau mereka menjadi sepasang kekasih. Tapi, nggak semua pasangan dalam drama bisa memuaskan penonton.

Ada beberapa pasangan dalam drama korea yang dinilai terburuk oleh netizen. Alih-alih romantis dan bikin baper, 7 pasangan Kdrama ini justru memiliki chemistry-nya kurang memuaskan.

1 dari 7 halaman

Kim Woo Bin dan Suzy

Kim Woo Bin dan Suzy © Diadona


Bertemu dalam drama romance Uncontrollably Found ternyata bukan jalan Kim Woo Bin dan Suzy meraih chemistry manis dan memuaskan penonton. Padahal adu akting keduanya sudah dinanti-nanti.

Melansir dari Soompi, Kim Woo Bin juga sampai minta maaf dengan mengirim pesan di fan cafe-nya karena nggak bisa menghasilkan chemistry sesuai ekspektasi penggemarnya.

" ... Semua orang pasti sudah lama menunggu drama ini dan sangat antusias dengannya, tapi aku khawatir aku engga bisa mememnuhi ekspektasi penonton..."

2 dari 7 halaman

Yeo Jin Goo dan Seolhyun AOA

Yeo Jin Goo dan Seolhyun AOA © Diadona


Drama Orange Marmalade yang diangkat dari sebuah webtoon ini mengisahkan kisah vampire dengan manusia yang jatuh cinta. Yeo Jin Goo dan Seolhyun didapuk menjadi pemeran utamanya.

Sayangnya, pasangan muda di drama Orang Mermalade ini kurang menunjukkan chemistry keduanya. Banyak penonton yang kecewa dan merasa akting Seolhyun belum bagus.

3 dari 7 halaman

Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung

Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung © Diadona


Menjadi pasangan utama di drama Bride of the Water God, Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung belum berhasil bikin penonton. Meski ada scene ciuman yang hot pun, chemistry mereka belum seapik itu.

Bahkan penonton merasa chemistry Nam Joo Hyuk masih lebih bagus dengan Lee Sung Kyung di drama sebelumnya, Weighlifting Fairy Kim Bok Joo. Nggak sedikit juga penonton yang lebih suka chemistry second couple di drama Bride of the Water God, Krystal dan Gong Myung.

4 dari 7 halaman

Rain dan Krystal

Rain dan Krystal © Diadona


Perbedaan usia mereka menjadi pasangan utama di drama My Lovely Girl menjadi salah satu penyebabnya. Drama keluaran tahun 2014 ini kurang menunjukkan chemistry manis antara Rain dan Krystal.

Justru, banyak penonton yang lebih suka jika Krystal dan L INFINITE menjadi pasangan. Yap, Krystal dinilai memiliki chemistry lebih baik dengan second lead di drama ini.

5 dari 7 halaman

Ji Sung dan Hyeri

Ji Sung dan Hyeri © Diadona


Banyak yang menyayangkan chemistry Ji Sung dan Hyeri di drama Entertainer ini. Padahal sebelumnya, Hyeri berhasil memerankan karakter Deok Sun di drama Reply 1988 dengan sangat apik. Ia bahkan terlibat cinta segitiga dengan dua sahabatnya dan baik-baik saja di drama tersebut.

Namun, di drama Entertainer, Hyeri dan Ji Sung dinilai nggak cocok sama netizen. Di laman allkpop, beginilah komentar netter.

" Ji Sung dan Hyeri nggak cocok bersama. Jika pemeran ceweknya diganti mungkin bisa jadi lebih baik."

Ada juga yang menuliskan, " Aku hanya terpikirkan Deok Sun ketika melihat Hyeri."

6 dari 7 halaman

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo © Diadona


Drama Encounter menjadi comeback pertama Song Hye Kyo setelah masalah perceraiannya dengan Song Joong Ki. Namun, disayangkan beradu akting dengan Park Bo Gum tidak memunculkan chemistry manis mereka yang memuaskan.

Padahal sudah banyak yang menanti adu akting aktor dan aktris terkenal ini Tapi nyatanya chemistry mereka dinilai tidak cukup baik.

7 dari 7 halaman

Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri

Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri © Diadona


Drama Mr. Sunshine yang diperankan Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri memang melejit. Sayangnya, chemistry mereka tidak cukup memuaskan penonton untuk sampai ke tahap baper.

Perbedaan usia mereka menjadi salah satu penyebabnya, meski sebenarnya nggak terlalu buruk juga. Bahkan ada yang berkomentar, " Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri adalah yang terbaik diantara pasangan chemistry terburuk."

Kalau menurut kamu, chemistry mereka buruk atau cukup manis, chingu?

Beri Komentar