Bukan Karena Masalah Protokol Kesehatan, Ini Alasan Atta Halilintar Batal Nikah di GBK

Reporter : Yoyok
Senin, 29 Maret 2021 16:41
Bukan Karena Masalah Protokol Kesehatan, Ini Alasan Atta Halilintar Batal Nikah di GBK
Pada akhirnya, Atta Halilintar hanya bisa menyewa GBK sebagai tempat foto prewed

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera menikah. Mereka pun telah menggelar acara lamaran yang heboh banget beberapa waktu lalu.

Rencananya, Atta akan menjadikan Stadion Gelora Bung Karno atau GBK sebagai tempat acara resepsi pernikahannya. Namun, karena suatu alasan, Atta nampaknya mengurungkan niatnya tersebut.

Tapi, sepertinya Atta telah mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak menjadikan GBK sebagai venue resepsi pernikahannya.

1 dari 3 halaman

Postingan Atta Halilintar

Hal ini Atta ungkapkan dalam salah satu postyingan di Instagram-nya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

" H-6 #HaribAHHAgia. Mimpiku bisa ada di tengah lapangan dengan pasangan hidup check. Sementara nyewa buat prewed dulu ya dear. Nyewa buat acara takut di goreng2 berita yang aneh2," tulis Atta] Halilintar dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Takut Diberitakan yang Aneh-aneh

Dalam postingan tersebut, terlihat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang melakukan foto prewed di GBK. Aurel pun terlihat cantik banget dan Atta nampak necis abis.

Dalam caption-nya, Atta mengatakan kalau alasannya tidak jadi menggelar acara resepsi di GBK karena takut jika nanti diberitakan hal-hal yang aneh.

Beri Komentar