Atta Halilintar Dihina Jelek saat Nggak Pakai Headband, Aurel Hermansyah Berikan Tanggapan

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 28 Maret 2021 15:00
Atta Halilintar Dihina Jelek saat Nggak Pakai Headband, Aurel Hermansyah Berikan Tanggapan
Seperti nggak mau tinggal diam, istri Atta Halilintar ini pun juga ikut berkomentar terkait hal ini.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi akan segera merayakan momen pernikahan mereka. Bahkan keduanya seperti tak henti-hentinya keluar di semua pemberitaan. Gokil emang pasangan ini.

Namun, ada sedikit kejadian yang cukup menyita perhatian. Yaitu Atta Halilintar dianggap netizen terlihat jelek dan nggak pantes saat ia tidak menggunakan bandana atau headband. Hal ini pun viral dan ramai diperbincangkan.

1 dari 3 halaman

Atta Halilintar pun bereaksi dan menanggapai hal tersebut. Melalui unggahan di akun Instagramnya ia mengatakan jika santai saja ketika banyak yang menghina fisiknya krtika ia tidak mengenakan aksesoris ciri khas miliknya tersebut.

"Banyak yang hina fisik foto ga pake headband?! Heboh banget ampe koran infotainment...
lezzzgooo!! Thank u god bangga punya fisik indonesia padang + diberkahi ???? dapet istri cantik lagi ????" tulis Atta dalam keterangan unggahan di Instagramnya tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

 

2 dari 3 halaman

Aurel Hermasnyah, pasangan Atta Halilintar juga ikut bereaksi atas hal ini. Seperti tak mau tingal diam, Ia pun tak tinggal diam saat suaminya tersebut mendapat banyak hinaan.

" Cakeeepp taauuu! udh gausah dengerin orang!! just be ypurself sayang," tulis Aurel dalam unggahan Attah sambil disertai emotikon terpesona.

Komentar Aurel Hermansyah © Diadona

Beri Komentar