Maia Estianty Beri Pesan Soal Wanita Penggoda untuk Atta Halilintar, Kenapa ya?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Maret 2021 13:31
Maia Estianty Beri Pesan Soal Wanita Penggoda untuk Atta Halilintar, Kenapa ya?
Ini alasan mengapa Maia Estianty beri pesan soal wanita penggoda untuk Atta Halilintar.

Maia Estianty belum lama ini menarika tensi pu blik perihal ungkaoan pesannya kepada Atta Halilintar di acara Lamran Atta dan Aurel pada 13 Maret 2021 lalu. Pesan itu disampaikan Maia secara blak-blakan agar Atta dan Aurel sama-sama berhati-hati dalam menjalani pernikahan di usia muda.

"Dalam pernikahan muda tuh sabarnya harus double, karena umur-umur ini kan masih ego, masih emosi tingkat tinggi ya. Jangan kayak tante Maia cerai ya, jangan-jangan. Oke?" ujar Maia.

1 dari 3 halaman

" Sabar harus double, kalo ada cewek-cewek sebelah cowoknya yaudah lah sabar aja. Toh kan cuma temen," tambahnya.

Tak cuma untuk Aurel, Maia pun memberi petuah bagi Atta. Maia terang-terangan membahas soal wanita penggoda, padahal ia duduk di depan meja Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

" Buat Atta, tahan-tahan hati kalo ada godaan, karena masih muda juga ya kan. Banyak wanita di luar sana yang masih menggoda, jadi tahan-tahan hati ya," pesan ibunda Al, El, Dul tersebut.

2 dari 3 halaman

Maia Estianty © Diadona

Terbaru, pada kanal YouTube The Hermansyah A6 di video berjudul ASHANTY dan MAIA ESTIANTY MILIKI KESAMAAN, ANAKNYA INGIN NIKAH MUDA!! pada Rabu (24/3/2021), Maia mengungkap alasannya. ia menyebutkan bahwa Jakarta adalah kota yang penuh dengan banyak godaan.

" Gak tau ya, aku ngerasa bahwa Jakarta ini luar biasa banyak godaannya," ujar mantan Istri Ahmad Dhani tersebut.

" ...karena aku banyak bertemen dengan temen-temen yang mungkin ya sukses. Tapi kebanyakan yang lempeng itu terhitung tangan gitu lo" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Selain itu, Maia dan Ashanty menilai bahwa ungkapan serta kata-kata 'selingkuhan' kini sudah dianggap lumrah, malah seakan bangga dengan peristiwa yang dulu dianggap memalukan tersebut.

" Dan kayak di sini tuh bangga gitu lo, kayak 'Eh, selingkuhan lo mana?', gitu kan? Jadi kayak lazim gitu lo" papar Maia kembali menjelaskan.

" Jadi aku banyak melihat yang temen-emen dulu ya. Ini kalau cowok-cowok di Jakarta ini gak bisa tahan-tahan, ini godaannya banyak banegt" imbuhnya.

Well, menurut kamu gimana nh dengan anggapan 'penggoda' Guys? Coba komen di bawah ya.

 

Beri Komentar