Heboh, Pria Ini Disebut Mirip Atta Halilintar oleh Netizen!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 29 Maret 2021 11:17
Heboh, Pria Ini Disebut Mirip Atta Halilintar oleh Netizen!
Video milik pria yang mirip Atta Halilintar ini bahkan sudah ditonton 2 juta kali.

Fenomena orang biasa mirip artis sering terjadi di Indonesia. Memiliki wajah seperti artis ternyata bisa membuat orang dengan mudah viral di media sosial.

Salah satu yang beruntung adalah Dimas Ramadhan, seorang pedagang bakso, yang mirip dengan Raffi Ahmad. Wajahnya yang mirip dengan Raffi saat muda membuat Dimas kini mendapat kesempatan untuk bekerja bersama presenter kondang tersebut.

Baru-baru ini seorang pria disebut-sebut mirip dengan salah satu youtuber ternama, Atta Halilintar. Kira-kira mirip beneran nggak ya? Yuk, kita intip!

1 dari 3 halaman

Video viral di TikTok

Seorang pengguna TikTok dengan nama akun @keen0807 mengunggah video dirinya di media sosial tersebut. Pria itu terlihat berpenampilan persis seperti Atta dengan menggunakan headband dan kacamata. Dia beberapa kali berpose sambil mengikuti lagu.

2 dari 3 halaman

Mirip Atta

Jika kita perhatikan, pria ini memang terlihat mirip dengan kekasih dari Aurel Hermansyah. Akun TikTok milik pria ini telah diikuti oleh lebih dari 13,000 followers. Bahkan salah satu videonya telah ditonton sebanyak 2 juta kali.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

@keen0807

##duet dengan @attahalilintar ????????????????????????

? Lomba Nyanyi - gakpenting

Banyak yang meninggalkan komentar dalam video yang dibuat pria itu. Kebanyakan setuju bahwa pemilik akun @keen0807 itu memang mirip dengan Atta.

@Mal** N: yang ngira atta kita satu kloter

@ni**: atta masi ngekos di bojong gede

@Shaq***le: atta pas jualan kaset bajakan di pasarmalam

@g**: mirip bgt sama atta

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar