Aurel Hermansyah Disebut Anak Durhaka oleh Netizen, Krisdayanti Buka Suara

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 24 Maret 2021 17:56
Aurel Hermansyah Disebut Anak Durhaka oleh Netizen, Krisdayanti Buka Suara
Simak yuk jawabannya

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak habus-habisnya diperbincangkan oleh banyak masyarakat karena pernikahannya yang fenomenal. Dihari kebahagiaannya, Aurel dan Atta terlihat menyelenggarakan acara pernikahannya melalui televisi. Meskipun hanya Krisdayanti yang datang tak ditemani oleh suami dan anak-anaknya, terlihat suatu kedekatan dianatar mereka di acara tersebut.

 

1 dari 5 halaman

Walaupun sebelumnya sempat terjadi kesalahpahaman antara Aurel dan Krisdayanti, namun di hari bahagianya tersebu, Aurel terlihat bahagia didampingi oleh 'Mimi' nya.

Hal ini ia bagikan pada laman Instagram-nya. Aurel mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tengah berdiri bersama sang adik, Azriel Hermansyah, dan sang bunda, Krisdayanti. Senyum bahagia tampak terlihat di wajah ketiganya, Bunda.

 

2 dari 5 halaman

Pada kolom caption, Aurel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Krisdayanti karena sudah bisa menghadiri acara pengajiannya. Aurel juga mengatakan kepada penggemar dan fansnya agar tak mengomentari hidupnya

" Makasih mimi udah bisa hadir," tulisnya dilengkapi dengan emoticon.

" Tolong buat yang tidak tahu apa-apa, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. Jangan merasa paling tahu. Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku?"  tulis Aurel lagi.

 

3 dari 5 halaman

Aurel juga mengaku bahwa akhir-akhir ini ia tidak pernah membaca postingan dari netizen, ia sedang berfokus kepada acara bahagianya bersama calon suami, Atta.

" Bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah ? jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku," ungkapnya.

Tak hanya itu, Aurel juga menghimbau kepada netizen agar tidak memperkeruh keadaan termasuk hubungannya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

 

4 dari 5 halaman

Kemudian Krisdayanti pun akhirnya juga membalas bahwa Aurel harus fokus dengan acaranya, jangan memikirkan omongan netizen.

" FOKUS HARI BESAR KAKAK YAAAA, LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING, Tumbuh dengan ketenangan dalam hati, kakak anak manis yang mandiri, menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak," tulis KD.

Sebelumnya, Aurel juga mengatakan bahwa ia telah memaafkan semua keasalahan ibunya, Krisdayanti lho. Klik di artikel selanjutnya ya!

 

Beri Komentar