Bobby Joseph Sampaikan Permohonan Maaf, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Reporter : Nasa
Selasa, 25 Juli 2023 17:24
Bobby Joseph Sampaikan Permohonan Maaf, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba
Kembali terjerat kasus nakroba, Bobby Joseph sampaikan permohonan maaf...

Mantan pemain sinetron remaja, Bobby Joseph, sampaikan permohonan maaf setelah kembali terjerat kasus narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya, pria 31 tahun ini ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/07/2023).

Pada momen rilis yang diadakan oleh Polres Jakarta Selatan, Bobby meminta maaf terutama kepada keluarganya, karena ia kembali terjerat kasus penyalah gunaan narkoba seperti sebelumnya.

"Saya mau meminta maaf kepada keluarga saya dan masyarakat," kata di Polres Jakarta Selatan, seperti yang diinfokan oleh laman detikhot, Selasa (25/07/2023).

1 dari 4 halaman

Lebih lanjut, bintang sinetron Candy ini tak lupa menyampaikan pesan kepada masyarakat. Ia mengingatkan, bahwa sekali saja terjerat narkoba, maka akan sangat sulit lepas dari jeratannya.

" Saya mengimbau untuk menjauhi narkoba, karena sulit untuk lepas," ujarnya.

" Saya meminta maaf dan saya tidak akan mengulanginya lagi," kata Bobby sekali lagi.

2 dari 4 halaman

Sementara itu, Bobby Joseph ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kepemilikan narkoba jenis tembakau sintesis. Ia telah ditahan usai menyandang status sebagai tersangka pada Senin (24/07/2023).

Dalam kasus ini, Ardhy dikenakan Pasal 112 Subsider Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Bobby ditangkap jajaran Sat Narkoba Polres Metro Jakarta di kediamannya di daerah Cinere pada Jumat (21/07/2023) lalu. Dalam penangkapan itu, polisi turut menyita barang bukti narkoba jenis tembakau sintetis seberat 0,46 gram.

Bobby Joseph © Diadona

 

3 dari 4 halaman

Usai penangkapan, kepolisian langsung melakukan tes urine terhadap Bobby. Namun, hasil tes urine menunjukkan yang bersangkutan dinyatakan negatif narkoba.

" Tes urine negatif karena dia menggunakan tembakau sintetis. Beda, karena urine yang lain positif, kalau ini tembakau sintetis, dia tesnya harus sendiri," kataArdhy.

" Tapi dia mengakui bahwa dia memegang dan memiliki," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ini bukan kali pertama Bobby terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Pada Desember 2021 lalu, Bobby pernah diringkus oleh jajaran Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Bobby Joseph merupakan aktor yang mengawali karier pada 2007 dengan membintangi karakter Terry dalam sinetron Candy.

Pada 2020, ia mengaku menjalani beberapa usaha setelah tak lagi aktif di layar kaca. Ia mengaku sempat menjadi driver ojek online pada 2018 hingga buka usaha kuliner di Bali.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

 

Beri Komentar