Pamela Bowie Baru Saja Menikah dengan Armand Gunawan di Bali, Ini Sosok dan Profil Suaminya!

Reporter : Mila
Jumat, 8 September 2023 18:46
Pamela Bowie Baru Saja Menikah dengan Armand Gunawan di Bali, Ini Sosok dan Profil Suaminya!
Bukan orang sembarang lho!

Kabar bahagia baru saja datang dari dunia entertainment, artis Pamela Bowie resmi menikah dengan Armand Gunawan hari ini, Jumat (8/9/2023). Pemberkatan itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Kabar ini terkonfirmasi melalui Insta Stories di akun milik Pamela Bowie. Di situ, Pamela Bowie mengunggah foto-foto dan video momen pemberkatan pernikahannya dengan Armand Gunawan.

Tak pernah umbar hubungan asmara maupun kemesraan, penggemar jadi penasaran dengan sosok Armand Gunawan. Siapa sih sebenarnya suami Pamela Bowie ini?

1 dari 5 halaman

Melansir berbagai sumber, Armand Gunawan adalah lulusan Ilmu Politik di Universitas Northwestern angkatan 2007. Ia kemudian melanjutkan pendidikan pada 2011 di Universitas New York dengan gelar Master of Public Administration (MOA).

2 dari 5 halaman

Armand Gunawan © Diadona

Setelah lulus kuliah, Armand menjabat sebagai Brand Manager Intern di The Coca Cola Company, hingga menjadi direktur Oasis Waters International Company sejak 2013.

Prestige Indonesia pernah mencatat Armand juga sempat bekerja sebagai Head of Product Development selama 4 tahun yang berkantor di pabrik manufaktur saat pertama kali bergabung dengan perusahaan tersebut.

3 dari 5 halaman

Ternyata, nama armand Gunawan bukan pertama kali dibicarakan di dunia hiburan Tanah Air. Ia diketahui pernah menjalin hubungan dengan Cinta Laura di tahun 2011.

Hubungan Cinta Laura dan Armand Gunawan berjalan lebih dari setahun, bahkan kedua orangtua mereka sudah saling kenal. Cinta dan Armand juga sempat menjalani LDR karena Cinta harus kuliah di New York, sementara Armand mengurus bisnis keluarganya di Indonesia.

4 dari 5 halaman

Armand Gunawan dan Pamela Bowie © Diadona

Terlepas dari itu, kini Armand Gunawan sudah sah menjadi suami Pamela Bowie. Pemberkatan pasangan ini digelar di Gereja Santo Silvester, Bali. Malam ini, resepsi kabarnya juga akan digelar di resort dan hotel tersebut.

Beri Komentar