Profil Hud Filbert, Artis Inisial HF yang Diduga Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 17 April 2023 10:41
Profil Hud Filbert, Artis Inisial HF yang Diduga Ditangkap Atas Kasus Narkoba
Hari ini kepolisian akan memberikan jumpa pers tekait penangkapan artis inisial HF.

Aktor Hud Al Idrus atau yang lebih dikenal dengan nama Hud Filbert diduga ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi pada Minggu (16/4).

"Ya, benar. Baru saja kami amankan seorang public figure berinisial HF alias HI (27) terkait penyalahgunaan narkoba," kata Syahduddi, dilansir dari detikcom.

1 dari 5 halaman

Hud Filbert ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/4) malam oleh satuan reserse narkoba Polre Metro Jakarta Barat. Ditemukan narkoba jenis ekstasi ketika dilakukan penangkapan terhadap aktor berusia 27 tahun tersebut. Itu diungkapkan oleh Kanit Timsus Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Ari Nuzul Aulia.

" Ada kami amankan public figure, pemain sinetron berinisial HF terkait narkoba ekstasi," kata Ari Nuzul dalam kesempatan terpisah, dilansir dari detikhot.

 

2 dari 5 halaman

Profil Hud Filbert

Hud Filbert merupakan aktor yang bernama asli Hud Al Idrus. Ia juga dikenal sebagai seorang penyanyi, disjoki,penari, hingga pengusaha. Selain itu, pria kelahiran tahun 1995 itu juga merupakan salah satu personel grup vokal The Junas Monkey sebagai kibordis.

Namun, Hud Filbert lebih dikenal sebagai seorang pemain sinetron. Ia mulai berkecimpung di industri layar televisi pada 2016. Saat itu, ia menjadi cameo untuk sinetron Julaiha Princess Betawi sebagai sahabat Evan.

 

3 dari 5 halaman

Karier Hud Filbert semakin menanjak dengan membintangi beberapa judul sinetron televisi pada tahun 2016. Hud Filbert sempat menjadi salah satu pemain dalam sinetron Anak Langit, Kembalinya Raden Kian Santang, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, dan IPA & IPS.

Selain menjadi aktor dan musisi, Hud Filbert juga sempat melebarkan sayapnya membangun sebuah bisnis di bidang kecantikan bersama dengan seorang dokter bernama Wira Astuty. Mereka mantap membuat brand skincare sendiri yang diberi nama Doc_Wir Beauty Care. 

 

4 dari 5 halaman

Hud Filbert juga pernah mencicipi dua judul serial web, yaitu Jangan Minta Jatuh Cinta (2019) dan Ajari Aku Cinta (2022).. Kabar terbaru menyebut, Satuan Polres Metro Jakarta Barat akan mengumumkan kasus Hud Filbert pada hari ini, Senin (17/4).

Beri Komentar