Tak Jadi Rehabilitasi, Ammar Zoni Dituntut 1 Tahun Penjara

Reporter : Yoyok
Jumat, 8 September 2023 16:38
Tak Jadi Rehabilitasi, Ammar Zoni Dituntut 1 Tahun Penjara
Padahal, Ammar Zoni berharap dirinya menjalani rehabilitasi.

Ammar Zoni kini sedang tersandung kasus narkoba sejak awal tahun 2023. Ammar pun mendapat tuntutan satu tahun penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Meski tuntutan yang diberikan jauh lebih ringan dari dakwaan, suami Irish Bella ini tetap merasa kecewa. Pasalnya, Ammar Zoni merasa dirinya lebih pantas untuk menjalani rehabilitasi daripadamasuk penjara.

1 dari 4 halaman

Kekecewaan Ammar Zoni ini ia ungkapkan kepada sang adik, Aditya Zoni, yang hadir di persidangan.

" Tadi dipeluk itu Bang Ammar sudah benar-benar kecewa banget ya, melepas emosinya dengan cara memeluk saya. Bang Ammar punya keluarga, mau sampai kapan lagi ditahan? Kasihan anak istrinya nungguin," ucap Aditya Zoni kepada awak media.

Potret Ammar Zoni yang Kena Body Shaming © Diadona

2 dari 4 halaman

Abdullah Emile Oemar, kuasa hukum Ammar Zoni, mengatakan jika tuntutan yang diberikan jaksa terkesan konyol karena merasa kliennya pantas mendapat hukuman rehabilitasi.

" Ammar kecewa lah tuntutannya pidana penjara seperti itu konyol. Padahal sudah diatur, di undang-undang ada, harusnya yang seperti Ammar ini menjalani rehabilitasi," ucap Abdullah.

3 dari 4 halaman

Dalam kasus ini, Ammar Zoni terbukti menyuruh supirnya untuk membelikannya sabu. Ammar Zoni pun terancam hukuman 12 tahun penjara serta denda paling banyak Rp8 miliar.

Ammar Zoni ditangkap pihak kepolisian pada tanggal 8 Maret 2023 dikediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, supir yang disuruh membeli sabu telah diamankan pihak polisi.

Beri Komentar