Artis Inisial HF Ditangkap Kepolisian karena Kasus Narkoba

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 16 April 2023 23:27
Artis Inisial HF Ditangkap Kepolisian karena Kasus Narkoba
Polisi menyebut tersangka ditangkap di sebuah apartemen.

Selebritis berinisial (HF) alias HI telah ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan itu dilakukan pada Jumat, 14 April 2023 dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi telah mengonfirmasi bahwa penangkapan tersebut terkait dengan kasus narkoba.

 

1 dari 5 halaman

" Iya benar, baru saja kami amankan seorang publik figur berinisial HF alias HI terkait penyalahgunaan narkoba," kata Syahduddi saat dikonfirmasi wartawan pada Minggu, 16 April 2023 dikutip dari laman Merdeka.com

 

 

2 dari 5 halaman

Di sisi lain, AKBP Akmal selaku Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, menjelaskan bahwa tersangka ditangkap di sebuah apartemen yang berlokasi di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Selain itu, dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa sabu dan ekstasi.

" Anggota berhasil mengamankan pelaku HF alias HI (28) di salah satu apartemen di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan berikut narkotika jenis sabu dan pil ekstasi," ungkapnya

3 dari 5 halaman

Walaupun begitu, Akmal belum memberikan rincian secara terperinci mengenai kronologi penangkapan tersebut, serta belum memberikan informasi mengenai status terbaru Hud Filbert setelah ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

" Kami akan sampaikan dalam waktu dekat," pungkasnya

4 dari 5 halaman

Adapun pihak kepolisian belum dapat membeberkan identitas dari sang artis. Rencananya HF baru akan dirilis besok.

" Untuk lengkapnya kita jelaskan pas press rilis besok," ucap Ari Nuzul.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih jelas mengenai sosok HF.

Beri Komentar