Bikin Hati NCTZen dan WayZenNi Potek, SM Entertainment Kabarkan Lucas Keluar dari NCT dan WayV

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 11 Mei 2023 10:26
Bikin Hati NCTZen dan WayZenNi Potek, SM Entertainment Kabarkan Lucas Keluar dari NCT dan WayV
Sempat jadi bahan pembicaraan karena kasusnya dengan mantan pacar, Lucas akhirnya keluar dari NCT dan WayV.

Kabar mengejutkan datang dari boy band asal Korea Selatan, NCT dan WayV. Setelah mengalami kontroversi atas tindakannya di masa lalu terhadap mantan pacarnya, Lucas akhirnya resmi keluar dari grup NCT dan WayV. Kabar ini diumumkan oleh agensi Lucas, yaitu SM Entertainment. Kabar yang diumumkan oleh SM Management ini pun langsung bikin heboh fans.

1 dari 4 halaman

SM Entertainment mengatakan bahwa keputusan Lucas untuk meninggalkan grup adalah hasil dari diskusi serius antara agensi dan Lucas sendiri, dengan tujuan mencapai kesepakatan terbaik. " Halo, ini SM Entertainment. Kami ingin memberitahu Anda tentang rencana kegiatan artis kami, Lucas, di masa depan. Setelah melakukan diskusi serius antara Lucas dan agensinya, diputuskan bahwa Lucas akan meninggalkan grup NCT dan WayV," kata SM Entertainment seperti yang kami kutip dari allkpop.com.

" Keputusan diambil berdasarkan keyakinan bahwa itu adalah pilihan terbaik untuk menghormati anggota lain dan para penggemar," imbuh agensi.

2 dari 4 halaman

Berdasarkan keterangan yang diberikan, Lucas kemungkinan akan tetap aktif di dunia musik dengan memilih untuk berkarir solo. SM Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan kepada Lucas selama ia aktif di NCT dan WayV.

" Mulai sekarang, Lucas akan aktif melakukan promosi melalui berbagai kegiatan individu," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pada bulan Agustus 2021, Lucas menjadi pusat kontroversi karena tindakannya di masa lalu terhadap mantan pacarnya. Ia dituduh melakukan perselingkuhan ketika masih menjalin hubungan dengan mantan pacarnya.

Selain itu, Lucas juga dilaporkan melakukan gaslighting, sebuah tindakan manipulatif yang umumnya terjadi dalam hubungan yang tidak sehat. Setelah kontroversi yang mencuat ke publik, Lucas mengunggah surat permintaan maaf secara langsung di akun Instagram pribadinya. Namun, SM Entertainment kemudian mengumumkan bahwa Lucas akan menghentikan aktivitasnya untuk merenungkan tindakannya.

4 dari 4 halaman

Pada awal tahun 2023, terdapat kemungkinan Lucas akan kembali dengan kegiatan solonya setelah insiden tersebut. Sebagai bukti, Chris Lee atau Lee Sung Soo, salah satu CEO SM Entertainment, membagikan foto Lucas bersama NCT dan WayV. Namun, sayangnya unggahan tersebut ditolak oleh banyak penggemar.

Alasannya, kembalinya Lucas ke NCT dan WayV diyakini akan memberikan dampak negatif pada kedua grup tersebut. Oleh karena itu, para penggemar menyarankan agar Lucas memilih untuk berkarya sebagai penyanyi solo saja.

Beri Komentar