Bikin Ngakak, Ini Momen Kocak saat Demo Omnibus Law

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 9 Oktober 2020 14:27
Bikin Ngakak, Ini Momen Kocak saat Demo Omnibus Law
Biar gak tegang guys~

Indonesia belangkang ini terlihat sedang ricuh-ricuhnya. Hal ini disebabkan disahkannya Omnibus Law, sementara banyak pihak yang masih menolak keputusan ini, Oleh karena itu, di mana-mana terjadilah demo.

Ketika banyak media yang menggambarkan bahwa demo tersebut begitu menyeramkan, tapi ada beberapa video amatir yang memperlihatkan momen kocak saat demo. Video terebut akhirnya dikumpulkan oleh akun TikTok @repvblikvideo.

"Tarek Sieest! SEMONGKO!"

 

1 dari 8 halaman

1. Duit Habis Buat Beli Minyak

Ketika yang lain khawatir tentang kepentingan undang-undang, pria ini malah khatir akan uangnya. Karena ikut demo, duitnya sebesar 20 rb habis beli minyak.

Momen Kocak saat Demo © Diadona

" Woi Gara-gara demo uangku habis 20 ribu isi minyak."

 

2 dari 8 halaman

2. Masuk TV

Seperti demo sebelum-sebelumnya, demo kali ini pun disorot banyak media. Tapi, ada seorang pria terlihat senang ketika terekam alias masuk kamera.

Momen Kocak saat Demo © Diadona

" Emak aku masuk TV."

3 dari 8 halaman

3. Nenek-Nenek Lewat

Demo identik dengan tegang dan ricuh. Namun di tengah-tengah suasana ini, ada seorang nenek dengan santuynya lewat dengan sepeda gowesnya.

Momen Kocak saat Demo © Diadona

" Ini nenek siapa."

4 dari 8 halaman

4. Minta Pasword Wifi

Zaman sekarang masyarakat memang tak bisa lepas yang namanya internet. Ketika nokrong di warung kopi misalnya, nggak afdol kalo nggak ada wifi. Tapi... orang ini malah minta password wifi pas lagi demo!

Momen Kocak saat Demo © Diadona

" Woi, Pak! Password Wi-Fi apa?"

5 dari 8 halaman

5. Ajak Berantem Polisi dengan Tangan Kosong

Selain demonstran, di sana tentu ada pihak kepolisian yang turun tangan untuk menjaga keamaan. Tapi, salah satu demonstran malah mengajak kelahi polisi dengan tangan kosong.

Momen Kocak saat Demo © Diadona

" Tangan kosong kalo berani! Apa?" katanya, dan polisi tersebut pun terdiam.

6 dari 8 halaman

6. Ibu-Ibu Ambil Sandal

Banyak orang yang sulit menembus garis para polisi yang menjaga. Jangankan menembus, mendekati pun harus punya keberanian yang besar. Tapi berberda dengan ibu-ibu ini. Dia rela menembus kumpulan polisi demi mengambil sandal.

Momen Kocak saat Demo © Diadona

" Mak yang masih sempat-sempatnya ambil sendal."

7 dari 8 halaman

7. Lewatnya Kang Cilok

Demo kali ini terbilang sangat ramai dan padat. Meski terbilang ricuh, namun ada beberapa pedangan yang tak menghiraukan hal tersebut. Mereka tetap saja dengan santainya berjualan, seperti kang cilok satu ini.

Momen Kocak saat Demo © Diadona

" Wayahee wayaheee~"

Beri Komentar