Lakukan Hal Tak Pantas di Mobil, Sopir Taksi Online Ini Sampai Usir Penumpangnya!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 7 Oktober 2020 10:54
Lakukan Hal Tak Pantas di Mobil, Sopir Taksi Online Ini Sampai Usir Penumpangnya!
Usir aja sudah~

Nasib agak kurang beruntung dialami oleh sopir taksi online sekaligus youtuber Reagie Alvondo. Dalam videonya yang ia unggah tanggal 29 September 2020 ia mendapatkan sepasang penumpang yang nekat mesum di dalam mobilnya.

Awalnya, Reagie tidak mengira jika penumpangnya itu akan berbuat demikian. Namuns setelah beberapa saat ia menjalankan mobilnya, pasangan sejoli itu mulai melancarkan perbuatannya.

1 dari 4 halaman

Merasa terganggu dengan apa yang dilakukan oleh penumpang tersebut, Reagie akhirnya menegur pasangan tersebut.

" Maaf nih, jangan mesra-mesraan di mobil saya ya," ujar Reagie kepada penumpangnya. Ia mengatakan hal tersebut sambil menahan amarahnya.

" Ini pacar saya loh, kan bebas kan ya," timpal penumpang laki-laki dengan nada tinggi.

Penumpang Mesum di Taksi Online © Diadona

2 dari 4 halaman

" Tapi ini mobil saya buat usaha, cari uang. Kalau mas mau mesra-mesaraan di tujuan kan bisa, mesra-mesraan di tujuan aja." Reagie mencoba mengingatkan dengan baik-baik.

" Kamu kaya gak pernah muda aja, kan saya bayar juga lho gak gratis. Asal gak ngotorin mobil ini salahnya apa? Mas ngatur saya? gini aja repot. Ini pacar saya, km cemburu?" cerca penumpang laki-laki itu semakin panas.

3 dari 4 halaman

Penumpang Mesum di Taksi Online © Diadona

Setelah muak dengan perbuatan penumpangnya, Reagie pun mengusir pasangan sejoli itu keluar dari mobilnya.

" Mas sorry deh, saya gak bisa anter sampai tujuan. Kamu turun aja di depan, saya cancel aja sama operator." Ucap Reagie dalam mengusir penumpangnya tersebut.

Beri Komentar