Bikin Bingung Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Sampai Nangis Sesenggukan Gara-Gara Hal Ini!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 26 November 2020 20:37
Bikin Bingung Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Sampai Nangis Sesenggukan Gara-Gara Hal Ini!
Waduh, kira-kira diapain nih?

Siapa yang tak kenal dengan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Keduanya terlihat sering menajadi sorotan netizen dan selalu mengunggah percintaan mereka di akun sosial pribadinya termasuk dengan akun Youtube. 

Kian mesra, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini mengunggah sebuah video dimana terihat Atta sedang menenangkan Aurel yang sedang menangis sesenggukan. 

 

1 dari 2 halaman

Ternyata, Atta dan Aurel sedang menaiki wahana yang mengusung hal mistis. Itu menyebabkan Aurel hermansyah ketakutan hingga menangis.

" Aku mau berhenti aja," kata Aurel.

" Ini pelan. Iya iya kita berhenti. Tadi katanya aku bilang mau berhenti aja engga, Engga ada hantunya, engga ada," kata Atta mencoba menenangkan.

" Takut," ucap Aurel.

" Engga ada hantunya. Ini cuma gedong doang," kata Atta.

" Ah takut, udah," ucap Aurel.

 

2 dari 2 halaman

aurel menangis © Diadona

" Ya udah pegangin aku pegangin aku. Tadi disuruh turun engga mau," kata Atta kembali meyakinkan Aurel.

Setelah wahana tersebut berhenti, di dalam video tersebut Atta mengatakan bahwa dirinya tak tahu harus menenangkan Aurel yang sedang menangis

" Nur Kenapa bahagia banget ya geyss...Sebelum jalan Disuruh turun gamau pas Naik Nangis..Ditengah jalan mau berenti...Bingung aku tu mau ikutan nangis apa ngakak ya," tulis Atta dalam keterangan videonya di instagram

.

Beri Komentar