Sudah Mualaf, DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky Akan Segera Menikah?

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 26 November 2020 20:14
Sudah Mualaf, DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky Akan Segera Menikah?
Gimana kelanjutan hubungan DJ Katty Butterfly dengan Aiman Ricky?

DJ asal Thailand, DJ Katty Butterfly beberapa waktu lalu menjadi buah bibir. Hal tersebut terjadi setelah DJ Katty memutuskan untuk mengubah keyakinan menjadi seorang pemeluk agama Islam.

Keputusan mualaf diambil oleh DJ Katty di periode yang sama dengan munculnya kedekatan antara dirinya dengan aktor Aiman Ricky. Kedekatan momen ini kemudian memunculkan spekulasi akan terjadinya pernikahan antara DJ Katty dan Aiman.

Benar kah demikian?

1 dari 3 halaman

Ada Planning ke Jenjang yang Lebih Serius?

Aiman Ricky menjelaskan perkara kejelasan arah hubungannya dengan DJ Katty Butterfly. Penjelasan Aiman diungkap dalam sebuah obrolan bersama Zaskia Sungkar dan Irwansyah di channel YouTube The Sungkars Family.

" Lu udah ada planning ke jenjang yang lebih serius nggak?" tanya Zaskia Sungkar.

Aiman Ricky mengatakan bahwa rencana tersebut telah ada di kepalanya. Namun ia masih menunggu waktu yang tepat untuk menemui kesiapan dari DJ Katty.

" Planning ke situ pasti ada. Cuma kan baru kemarin banget nih dia memutuskan itu (mualaf)," ujar Aiman Ricky.

2 dari 3 halaman

DJ Katty Butterfly Masih Trauma

Selain menunggu kesiapan DJ Katty Butterfly yang baru beberapa bulan saja menjadi seorang muslimah, Aiman Ricky juga masih mempertimbangkan faktor masa lalu yang masih mengendap di pikiran calon pasangannya tersebut.

" Dia juga cerita kalau masih trauma sama (hubungan yang) kemarin. Jadi yah liat itu aja sih, jalanin aja," tutur Aiman Ricky.

Sebelumnya, DJ Katty Butterfly memang sudah sempat menjalin hubungan pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Andri Tanu Wijaya.

Diketahui pernikahan tersebut berjalan sejak Desember 2018 dan berakhir pada Juni 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, DJ Katty dikaruniai seorang putri bernama Katherine Tanu Wijaya.

3 dari 3 halaman

Sudah Merasa Cocok

Selepas bercerai, DJ Katty Butterfly kemudian dikabarkan dekat dengan Aiman Ricky. Kedekatan itu berawal dari sebuah kolaborasi YouTube dan berlangsung hingga kini.

" Katty itu di mata aku penyemangat, dan aku lihat Katty tuh apa adanya. Dan kita itu pendekatan banget ya, aku (tanggal) 27, Katty 29 jadi kita satu bintang, kita kayak cocok. Katty gini, aku gini," ujar Aiman Ricky dalam sebuah wawancara bersama beepdo.

Semoga hubungan DJ Katty Butterfly dengan Aiman Ricky bisa segera menemui akhir bahagianya ya. Ditunggu!

Beri Komentar