Betrand Peto Nasehatin Ruben Onsu, Karena Nggak Tega Sarwendah Sampai Lakuin Ini Sendiri

Reporter : Nasa
Minggu, 26 April 2020 11:35
Betrand Peto Nasehatin Ruben Onsu, Karena Nggak Tega Sarwendah Sampai Lakuin Ini Sendiri
Menurut Betrand Peto, perempuan tak seharusnya dibiarkan sampai melakukan pekerjaan semacam ini.

Dikenal sebagai artis cantik yang bisa seimbangkan pekerjaan dan juga urusan keluarga, Sarwendah dijuluki sebagai perempuan tangguh yang serba bisa. Sarwendah tak jarang kedapatan mencuci dan memasak untuk keluarganya, bahkan ia juga sering membersihkan rumah sendiri.

Seperti terlihat pada kanal Youtube Diary The Onsu, yang tayang pada Kamis (23/4/2020). Pada tayangan tersebut, Sarwendah menaiki tangga lipat untuk membersihkan kipas angin yang terpasang di langit-langit kamar.

Sedang sang suami, Ruben Onsu, terlihat berada disamping tangga yang digunakan Sarwendah untuk membersihkan kipas angin di langit-langit kamar tersebut. Ternyata hal tersebut membuat putra angkat mereka, Betrand Peto, sampai angkat bicara.

“Ayah kan laki-laki, yang bersihin itu harusnya laki-laki bukan perempuan,” kata Betrand Peto dalam tayangan tersebut.

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu Sebut Semua Sudah Ada Bagiannya Sendiri-Sendiri

Ternyata, ada alasan tersendiri kenapa Ruben Onsu sampai tak mau menggantikan Sarwendah membersihkan kipas angin di langit-langit kamar yang terpasang cukup tinggi. “ Bunda (Sarwendah) yang berani naik,” balas Ruben Onsu.

“ Ayah juga berani,” timpal Betrand Peto.

“ Ahh udah enggak ada, setrum Bunda, naik-naik Bunda. Udah ada bagiannya, Onyo,” kilah Ruben Onsu kemudian.

3 dari 4 halaman

Betrand Peto Tak Ingin Sarwendah Terluka

Betrand Peto Nasehati Ruben Onsu © Diadona

Karena gerah dengan kelakuan ayah angkatnya, Betrand Peto masih terus menasehati Ruben Onsu. “ Perempuan tidak boleh kena setrum, enggak boleh luka. Harusnya laki-laki yang harus berani, bukan perempuan. Kalau perempuan yang begitu bahaya, Perempuan bisa jatuh,” lanjut Betrand Peto.

Tak pelak, Sarwendah langsung mendukung pernyataan Betrand Peto, “ Iya,”.

Sementara itu, Betrand Peto sendiri menyebut kalau dirinya masih belum berani untuk menggantikan Sarwendah menaiki tangga untuk membersihkan kipas angin di langit-langit kamar. Sebab, ia merasa masih belum cukup umur untuk melakukan pekerjaan tersebut.

4 dari 4 halaman

Sarwendah Timpali Ruben Onsu dengan Kata-Kata Menohok

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat ngedumel, kalau dirinya merupakan seorang artis yang tak seharusnya membersihkan kipas angin sampai memanjat tangga. “ Gue artis loh, ini disuruh begini nih?” ujar Ruben Onsu.

Mendengar kalimat Ruben Onsu tersebut, Sarwendah pun menimpalinya dengan kata-kata menohok. “ Ih aku juga artis. Masa artis begini,” jawabnya pada saat masih duduk di tangga sambil menatap Ruben Onsu.

Ada-ada aja yang kelakuan keluarga ini. Gimana nih menurut kamu tentang Betrand Peto yang nasehatin ayah angkatnya ini? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar ya.

Beri Komentar