Cimoy Montok Minta Maaf karena Sering Ngomong Kasar, Ingin Jadi Lebih Baik di Bulan Ramadan

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 26 April 2020 10:37
Cimoy Montok Minta Maaf karena Sering Ngomong Kasar, Ingin Jadi Lebih Baik di Bulan Ramadan
Cimoy Montok ingin berubah menjadi lebih baik.

Nama Cimoy Montok semakin dikenal di dunia hiburan sejak dirinya menjadi artis TikTok. Setelah viral karena dikabarkan menjalin hubungan dengan artis TikTok lain yaitu Bowo Alpenliebe, kehidupan Cimoy Montok pun semakin menjadi sorotan publik. Banyak fakta-fakta baru tentang Cimoy yang mulai terungkap terutama tentang keluarganya.

Saat ini Cimoy tengah disibukkan dengan berbagai tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Tapi nyatanya pekerjaan membuat Cimoy harus mengorbankan hal lain dalam hidupnya yaitu momen bersama keluarga. Di awal bulan Ramadan ini Cimoy berniat ingin mengubah diri dan menjadi lebih baik.

1 dari 4 halaman

Meminta maaf

Instagram Cimoy Montok © Diadona

Melalui video yang dia unggah di Instagram, Cimoy menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa pada masyarakat. Selain itu dirinya juga meminta maaf atas sikapnya yang mungkin pernah menyakiti hati orang lain.

" Assalamualaikum, selamat menunaikan ibadah puasa ya, guys. Maafin Cimoy ya kalau Cimoy pernah berkata kasar dan pernah nyakitin hati kalian. Cimoy minta maaf ya. Semoga puasa bulan ini lancar. Amin. Makasih," kata Cimoy dalam videonya.

2 dari 4 halaman

Ingin berubah menjadi lebih baik

Instagram Cimoy Montok © Diadona

Selain meminta maaf, Cimoy montok juga mengungkapkan keinginannya untuk berubah menjadi lebih baik. Cewek bernama asli Nur Aini itu memang dikenal suka berbicara kasar dan Cimoy sedang berusaha untuk mengubah hal itu.

" Dan Cimoy udah berusaha buat berubah. Berubah jadi yang lebih baik dari sebelumnya yang biasanya ngomong kasar, ngomongnya gini-gini. Cimoy minta maaf dan Cimoy minta dukungannya dari kalian ya. Makasih," ungkap Cimoy Montok.

3 dari 4 halaman

Cimoy Montok menangis

Baru-baru ini Cimoy membagikan video dirinya yang sedang menangis. Dalam video itu dia mengungkapkan kesedihannya yang jauh dari keluarga.

"Enak ya kalian bisa sahur bareng keluarga, bisa puasa pertama sama keluarga. Gak kaya aku jauh dari keluarga," kata Cimoy Montok.

      View this post on Instagram

A post shared by ????imoy ????ontok (@real.cimoynuraini) on

4 dari 4 halaman

Cimoy Montok sibuk bekerja

Cimoy Montok © Diadona

Cimoy juga mengungkapkan bahwa banyak tawaran pekerjaan yang datang padanya. Dia juga menekankan bahwa dia bekerja untuk keluarganya bukan untuk foya-foya.

" Cimoy tuh kerja, bnyak Job dan tawaran, interview, dll, itu demi keluarga, bukan Foya Foya sana-sini," tulis Cimoy di akun Instagramnya.

Semoga di bulan Ramadan ini Cimoy bisa membahagiakan keluarganya dan menjadi lebih baik ya.

Beri Komentar