Tiba-Tiba Alami Sesak Napas, Caesar Hito Khawatir Terinfeksi Corona Covid-19

Reporter : Nasa
Minggu, 26 April 2020 09:35
Tiba-Tiba Alami Sesak Napas, Caesar Hito Khawatir Terinfeksi Corona Covid-19
Tunangan Felicya Angelista ini bahkan akui sempat keluar rumah untuk bagi-bagikan sembako.

Setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta dan sekitarnya, artis Indonesia Caesar Hito berupaya sebisa mungkin untuk membatasi aktivitas di luar rumah. Menurutnya, sudah lebih dari sebulan, ia berusaha untuk tetap di dalam rumah.

Melansir dari laman Liputan6 (26/4/2020), pesinetron berusia 26 tahun ini bahkan menyebut enggan untuk keluar dari kediamannya, jika tak ada urusan penting atau mendesak. Namun Caesar Hito menyampaikan, bahwa dirinya belum lama ini tiba-tiba mengalami sesak napas.

Apa yang dialaminya tersebut tentu mendatangkan kekhawatiran yang begitu besar, di tengah situasi pandemi Corona Covid-19 seperti sekarang ini. Caesar Hito seketika langsung melakukan konsultasi dengan dokter terkait gangguan kesehatan yang ia alami.

“Sempat ada (paranoid). Kok tiba-tiba napasnya kayak kecekek gini ya,” ungkapnya ketika dihubungi oleh awak media, Jumat (24/4/2020).

2 dari 4 halaman

Akui Sempat Keluar Rumah

Artis peran yang juga tunangan dari Felicya Angelista ini, menyebut bahwa dirinya sempat keluar rumah. Meski disampaikannya bahwa selama ini dia berusaha untuk hanya berdiam diri di rumah. Namun Caesar Hito memutuskan untuk keluar rumah untuk urusan penting.

“ Keluar sempet sih sesekali dua kali hanya cuman beli bahan-bahan makanan, kemudian pas Paskah pergi keluar sekeluarga untuk bagi-bagi sembako,” terangnya kemudian.

“ Keluarnya untuk kegiatan kayak gitu. Jadi rasa takut ada lah tapi dikalahin sama rasa pengin bagi-baginya itu,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Langsung Konsultasi Dokter

Namun Caesar Hito juga menyampaikan bahwa dirinya kemudian merasa tenang, setelah melakukan konsultasi dengan dokter. Sebab, menurut sang dokter sesak napas yang tiba-tiba dialaminya tidak ada kaitannya dengan Corona Covid-19.

“ Aku periksa sampe ke dokter karena lagi rame-ramenya kan, takutnya kena dan ngerugiin yang lain, Makanya aku ke dokter aja,” jelasnya.

Setelah berkonsultasi dengan sokter, kemudian diketahui bahwa kemungkinan besar penyebab sesak napas yang dialaminya adalah karena malam sebelumnya Caesar Hito sempat meminum Thai Tea.

4 dari 4 halaman

Sementara itu, pandemi Corona Covid-19 belakangan ini, menyebabkan sejumlah pekerjaan Caesar Hito pun terganggu. Ia bahkan belum bisa mempromosikan sinetron terbarunya sampai waktu yang tak bisa ditentukan.

“ Harus di rumah nunggu putusan dari pemerintah baru ke kantor kasih tahu kapan bisa syuting. Cuma ya sekarang ya enggak apa-apa lah di rumah dulu karena udah lama ngabisin waktu di luar,” pungkasnya.

Wahh semoga Caesar Hito terus sehat ya. Kamu juga, jangan sampai sakit. Lebih baik di rumah aja ya, biar pandemi ini lekas berakhir.

Beri Komentar