Kucing Kesayangan Berpulang, BCL Titipkan Salam Cintanya dan Noah Untuk Mendiang Ashraf Sinclair

Reporter : Nasa
Minggu, 26 April 2020 07:45
Kucing Kesayangan Berpulang, BCL Titipkan Salam Cintanya dan Noah Untuk Mendiang Ashraf Sinclair
Selang 2 bulan kepergian Ashraf Sinclair, kucing peliharaan kesayangannya pun ikut menyusul

Pusara Ashraf Sinclair yang berpulang sekitar 2 bulan yang lalu masih belum sepenuhnya kering, namun duka kembali menghampiri Bunga Citra Lestari atau BCL beserta putranya, Nah. Diketahui, kucing peliharaan kesayangan Ashraf juga ikut menyusul tuannya.

Pada unggahan instagramnya, BCL menyebut bahwa kucing yang diberi nama Toni ini merupakan kucing yang sangat disayangi oleh mendiang Ashraf. Dijelaskan olehnya, bahwa selama 2 bulan belakangan ini Toni seperti kebingungan sepeninggal Ashraf.

2 dari 5 halaman

Kucing Pembawa Kebahagiaan

Semasa hidupnya, Toni disebutnya sebagai kucing pintar yang mejadi favorit semua anggota keluarga. Bahkan BCL juga menyebut bahwa Toni adalah kucing yang membawa kebahagiaan bagi keluarganya.

 “ Dear Toni.. Thank you for bringing joy to our house this whole time.. The smartest cat in the house.. Ur favorite time will be “ liat cicak sambil digendong Daddy,” (Toni sayang.. Terima kasih telah membawa kegembiraan ke rumah kami selama ini.. Kucing paling pintar di rumah.. Waktu favoritmu adalah “ liat cicak sambil degendong Daddy) ungap BCL pada ungggahannya.

3 dari 5 halaman

Kesulitan Makan, Hinggga Kondisi Terus Melemah

Pada unggahannya, BCL juga menjabarkan bagaimana kondisi terakhir Toni sebelum menyusul sang tuannya.

I know youve been struggling, its been a hard 2 months for you.. Not understanding whats going on.. It was hard for you to eat and you became weaker and weaker day by day..,” (Aku tahu kamu sudah berjuang. Sudah dua bulan sulit bagi kamu.. Tidak memahami apa yang terjadi.. Sulit bagi kamu untuk makan dan kamu menjadi semakin lemah dari hari ke hari) lanjutnya pada unggahan yang memajang foto Toni.

4 dari 5 halaman

Ilustrasi Ashraf Sinclair © Diadona

5 dari 5 halaman

Titipkan Salam Untuk Ashraf

Menurut pelantun ‘Cinta Sejati’ ini, kucing kesayangan mendiang Ashraf ini sudah berjuang hingga menjelang akhir hayatnya. “ You were a fighter, till you can’t anymore.. Rest in Peace Toni.. We love you.. (Kamu adalah pejuang, sampai kamu tidak bisa lagi.. Istirahat dalam damai Toni.. Kami mencintaimu)

Pada bagian akhir, tak lupa BCL mengirimkan salamnya untuk mendiang Ashraf Sinclair. “ Thank you for being in our lives.. U will be missed.. Send our love to Daddy there.. –Mommy & Noah- (Terima kasih telah ada dalam hidup kita.. Kamu akan dirindukan.. Kirimkan cinta kami kepada Daddy di sana),” pungkasnya pada akhir unggahan tersebut.

Sementara itu, kabar duka dari keluarga BCL ini tentu medapat beragam ucapan duka dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dari Yuna yang merupakan istri dari adik mendiang Ashraf Sinclair, yang menyampaikan doa agar Toni bisa beristirahat dalam damai.

Penuh harapan, semoga BCL dan juga Noah diberi ketabahan.

Beri Komentar