Pasca Cerai, 7 Artis Ini Masih Betah Sendiri Meski Usia Sudah Kepala Empat

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 26 April 2020 08:10
Pasca Cerai, 7 Artis Ini Masih Betah Sendiri Meski Usia Sudah Kepala Empat
Semoga, segera ditemukan jodohnya.

Menjalin hubungan tentu tidak bisa sembarangan, sebab kamu juga harus melihat latar belakang dari seseorang yang kamu sukai. Apalagi kalau kamu sudah memiliki keinginan untuk berumah tangga.

Namun, tidak semua aa yang kita harapkan akan berjalan lurus begitu saja, karena setiap orang pasti pernah mengalami gagal berumah tangga, seperti yang dirasakan oleh kalangan artis Tanah Air.

Rossa hingga Reza Artamevia termasuk beberapa artis yang masih betah menjanda di usia kepala empat. Kebanyakan dari mereka fokus berkarier maupun mengurus anak nih. Selengkapnya simak ulasan berikut ini.

1 dari 7 halaman

Rossa

Rossa © Diadona

Setelah lama bercerai dari Yoyo 'Padi', namun sampai saat ini Rossa belum menemukan tambatan hatinya. Padahal, banyak kabar yang menyebutkan kalau Rossa dan Afgan kerap terlihat dekat dan cukup mesra.

Tapi, sayangnya keduanya tak memberikan penjelasan tentang status hubungannya tersebut.

2 dari 7 halaman

Reza Artamevia

Reza Artamevia © Diadona

Di tahun 1999 lalu, Reza Artamevia pernah menikah dengan aktor tampan Adjie Massaid. Sayangnya rumah tangga mereka kandas di tahun ke-6, padahal telah dikaruniai dua orang buah hati yaitu Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

Setelah cerai dengan Adjie Massaid, Reza Artamevia terlihat belum dengan siapa pun dan ada rencana untuk menikah kembali, meski usianya sudah menginjak kepala empat.

3 dari 7 halaman

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba © Diadona

Kisah percintaan artis cantik Sophia Latjuba memang diketahui penuh lika liku. Sudah dua kali menikah dan sudah dua kali gagal dalam rumah tangga tak membuat Sophia trauma dan menutup hatinya untuk para pria.

Dari Indra Lesmana di tahun 90-an sampai yang baru-baru ini sering disorot, Ariel Noah. Gak heran kalau Sophia Latjuba dikagumi banyak pria, sebab ibu dari Eva Celia ini masih terlihat awet muda meski usianya sudah 49 tahun.

4 dari 7 halaman

Yuni Shara

Yuni Shara © Diadona

Yuni Shara dan Raymond Manthey menikah pada pada 1993 silam. Pernikahan mereka pun tak bertahan lama. Soalnya, hanya berselang empat bulan dari pernikahannya mereka memutuskan untuk bercerai.

Usai perceraian di antara keduanya, Yuni pun menikah lagi dengan Henry Siahaan, seorang pengusaha, dan keduanya memiliki 2 anak yang kini juga dikenal publik. Namun, Yuni juga kembali bercerai sebelum akhirnya sempat memadu kasih dengan Raffi Ahmad, dan hubungannya pun juga kandas.

Sehingga, Yuni Shara yang berusia 47 tahun, gak mau buru-buru menikah lagi, karena masih mencari pria yang tepat.

5 dari 7 halaman

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski © Diadona

Dulu, pasangan suami istri Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly adalah pasangan yang kerap muncul di layar kaca. Namun pernikahan pasangan yang menikah sejak tahun 1997 ini kandas pada tahun 2007.

Melanjutkan hidup, Tamara Bleszynski pun menikah kembali dengan Mike Lewis pada 2 Februari 2010. Dari pernikahan keduanya ini Tamara dan Mike dikaruniai seorang anak bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Namun dalam pernikahan keduanya ini pun tak berlangsung lama, dan bercerai pada tahun 2010.

Sejak bercerai dari Mike Lewis, Tamara Bleszynski tak pernah memperlihatkan kebersamaannya dengan seorang pria. Seakan-akan, ia benar-benar menikmati hidup sebagai single parent.

6 dari 7 halaman

Dessy Ratnasari

Dessy Ratnasari © Diadona

Dessy Ratnasari pernah menikah dengan teman masa sekolahnya, Ir. Trenady Pramudya, pada tanggal 20 Februari 1999 di masjid Al Mutaqien, Sukabumi. Sayangnya, pernikahan tersebut tak bertahan lama. Tahun 2000 Desy membuat heboh dengan gugatan cerainya.

Satu tahun setelah bercerai dari seorang pegawai kantoran biasa, Desy kembali menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama Sammy Hamzah. Tapi, pernikahan keduannya ini pun berakhir dengan perceraian pada tanggal 16 Maret 2003.

7 dari 7 halaman

Venna Melinda

Venna Melinda © Diadona

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ivan Fadilla sempat menjalin hubungan sebagai pasangan suami istri hingga akhirnya resmi bercerai pada Februari 2013 silam. Kini, Ivan Fadilla diketahui telah menikah kembali dengan seorang anggota DPRD kota Bogor pada tahun 2016.

Gagal membina rumah tangganya dengan sang suami, Ivan Fadilla, nyatanya membuat Venna Melinda tak ingin mencari sosok penggantinya, hingga usianya saat ini yang menginjak kepala empat.

Itulah daftar artis yang betah menjanda di usia kepala empat. Semoga lekas dipertemukan dengan jodoh terbaik, ya!

Beri Komentar