Betah Menjomblo sampai Sekarang, Ivan Fadilla Ungkap Verrell Bramasta Susah Jatuh Cinta

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 16 Oktober 2020 08:32
Betah Menjomblo sampai Sekarang, Ivan Fadilla Ungkap Verrell Bramasta Susah Jatuh Cinta
Ivan Fadilla mengungkap bila sang anak sulit jatuh cinta dengan seseorang.

Kisah asmara Verrell Bramasta memang tak pernah berhenti diulik. Apalagi, belakangan dirinya juga sering dikabarkan tengah dekat dengan dua wanita sekaligus, Ranty Maria dan Febby Rastanty.

Meski dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, sang ayah Ivan Fadilla mengungkap bila Verrell Bramasta ternyata tipe orang yang susah jatuh cinta lho dengan seseorang. Pernyataan Ivan ini ia sampaikan dalam salah satu video di channel YouTube STARPRO Indonesia.

1 dari 5 halaman

Susah Jatuh Cinta

Ivan Fadilla dalam STARPRO Indonesia © Diadona

Berbicara tentang kisah asmara Verrell, Ivan Fadilla menyebut bila sang anak adalah tipe orang yang susah jatuh cinta. Meski Ivan mengakui bila Verrell Bramasta memang sangat mudah akrab dan dekat dengan seseorang.

" Ya kalau Verrell bukan orang yang gampang untuk jatuh cinta sama orang. Tapi untuk akrab dan deket sama orang dia cepet sekali, mudah sekali," terang Ivan Fadilla.

2 dari 5 halaman

Salah Mengartikan Sikap Verrell

Ivan Fadilla dalam STARPRO Indonesia © Diadona

Sikap Verrell yang mudah dekat dan akrab dengan orang ini yang menurut Ivan mungkin membuat banyak orang jadi salah kira terhadap Verrell dan berujung baper.

" Nah, makanya mungkin terkadang ada juga beberapa orang yang mungkin suka salah apa ya istilahnya baper. Jadi, ya mungkin salah menginterpretasikan deketnya dia atau baiknya dia sama orang karena dia cepet sekali deket sama orang," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Masih Single

Ivan Fadilla dalam STARPRO Indonesia © Diadona

Ivan Fadilla menyebut bila saat ini Verrell masih sendiri alias single. Mantan suami Venna Melinda ini juga menjelaskan bila sang anak memang perlu waktu bila ingin menjalin hubungan asmara dengan seseorang.

" Setau saya saat ini dia masih sendiri, bisa dibilang dia masih single lah gitu lho. Jadi memang bagi dia nggak mudah untuk dia bisa dan itu juga butuh waktu," jelas Ivan Fadilla.

" Jadi kalaupun dia mau deket sama orang itu dia jadi temen dulu sekian lama, setelah itu ya (baru berpacaran)," ungkap mantan suami Venna Melinda ini.

4 dari 5 halaman

Verrell Bramasta sendiri belakangan memang dikabarkan tengah dekat dengan Febby Rastanty dan Ranty Maria. Meski sering digosipkan pacaran, Febby maupun Verrell sama-sama mengungkap bila hubungan keduanya hanya sebatas sahabat baik.

Sementara itu, kedekatan Verrell dan Ranty Maria berawal dari keduanya yang bermain dalam satu sinetron yang sama. Berperan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron, banyak netizen yang akhirnya menjodoh-jodohkan Verrell dan Ranty.

Beri Komentar