Nia Ramadhani Kesal, Mikhayla Menangis Karena Komentar Buruk Netizen!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 15 Oktober 2020 20:40
Nia Ramadhani Kesal, Mikhayla Menangis Karena Komentar Buruk Netizen!
Terkadang komentar netizen tuh emang bikin kesal sendiri.

Sosok Nia Ramadhani memang selalu berhasil mencuri atensi publik dengan kesehariannya. Artis peran yang dinikahi oleh keluarga Bakrie tersebut baru-baru ini mengundang decak kagum dari warganet.

Bukan tanpa alasan, ibu tiga anak tersebut diakui memiliki cara tersendiri untuk mendidik anak-anaknya khususnya su bungsu, Mikhayla yang kini dalam masa pertumbuhan.

 

1 dari 4 halaman

1. Kesalahan Mikhayla

nia ramadhani © Diadona

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Nia Ramadhani sempat merasakan kekecewaan mendalam lantaran Mikhayla marah-marah dan berperilaku tidak sopan kepada Nia dan Ardi Bakrie selaku orang tua.

" Jadi tadi itu Mikhayla sempat ngelawan. Aku udah bilangin baik-baik sampai agak keras, terus kamu (Mikhayla) lebih keras, kamu malah nantangin" ungkap Nia Ramadhani mengutarakan kekesalan dan rasa kecewa kepada Mikhayla.

2 dari 4 halaman

2. Berperilaku Sopan

Lanjutnya, Nia menekankan kepada Mikhayla untuk berperilaku sopan kepada siapapun terutama orang tua. Tak khayal, Nia mengaku memang cukup keras dalam mendidik anak-anaknya. Hal itu tentu demi kebaikan sang anak.

" Pokoknya sebelum kamu lakukan itu kamu pikir dulu Mikhayla karena kalau kamu sudah ngomong enggak bisa ditark kembali" nasihat Nia kepada Mikhayla.

3 dari 4 halaman

3. Cara Berbusana

nia ramadhani dan mikhayla © Diadona

Mendengar penuturan dari sang mama, Mikhayla tampak mendengarkan dengan murung. Terlihat Mikhayla yang berfikir keras serta menyesali perbuatannya tersebut.

Banyak yang diutarakan oleh Nia kepada Mikhayla, hingga akhirnya Nia memberikan nasihat mengenai cara berbusana yang sopan.

" Oh, aku sudah gede. Aku kalau pakai baju harus tertutup. Enggak bisa tuh asal-asalan" lanjut Nia.

" Mika sekarang udah mulai gede" ujar Nia Ramadhani merasakan kasihan kepada anaknya.  Bukan karena apa, Nia menyadari bahwa karena dirinya kehidupan anaknya ikut menjadi sorotan publik.

4 dari 4 halaman

4. Komentar Warganet Bikin Kesal

" Jadi, semua orang perhatiin, semua orang ikut komentar tentang kamu" .

" Ada lah beberapa orang kan yang suka turn off comment" . Nia Ramadhani pun berfikir, daripada anaknya menjadi bahan omonga publik, alangkah lebih baik jika ia sekalian menghapus postingan tersebut.

" Dari pada anak gue kalian omong-omongin ya, mendingan gue hapus" tutup Nia kesal.

Beri Komentar