Tak Hanya Kejar Sukses Dunia, Rey Bong Sempatkan Mengaji di Lokasi Syuting 'Dari Jendela SMP'

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 15 Oktober 2020 20:26
Tak Hanya Kejar Sukses Dunia, Rey Bong Sempatkan Mengaji di Lokasi Syuting 'Dari Jendela SMP'
Kesibukan Rey Bong di sela-sela waktu syutingnya.

Sinetron 'Dari Jendela SMP' memang sudah jadi fenomena baru di kalangan penikmatnya.

Sejak tayang perdana pada 29 Juni 2020 lalu, sinetron yang tayang di SCTV itu telah mencapai episode ke 146 per 15 Oktober 2020.

Deretan pemerannya yang mayoritas masih berusia belia pun langsung mendulang popularitas. Sebut saja Sandrinna Michelle pemeran Wulan, Emiliano Cortizo pemeran Gino, dan tentu saja Rey Bong yang memerankan tokoh Joko.

1 dari 3 halaman

Tinggal di Lokasi Syuting

Rey Bong di tempat tinggalnya selama syuting © Diadona

Proses syuting di tempat yang cukup jauh dari pusat kota membuat sejumlah pemain harus tinggal di lokasi. Salah satunya adalah Rey Bong.

Rey Bong telah tinggal di sebuah villa di lokasi syuting tersebut selama empat bulan. Tidak sendirian karea ia masih ditemani oleh kedua orang tuanya.

2 dari 3 halaman

Sempatkan Belajar Mengaji

Rey Bong belajar mengaji © Diadona

Kendati jadwal syuting sinetron stripping cukup padat, namun Rey Bong masih berusaha untuk menyelipkan kegiatan-kegiatan ibadah, salah satunya dengan belajar mengaji.

Rey Bong memang selalu menyempatkan untuk belajar mengaji di sela-sela waktu syuting. Ia mendapat arahan langsung dari seorang guru ngaji yang mendampinginya.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Allah SWT

Menurut Rey Bong, apa yang dilakukannya mengikuti nasihat dari kedua orang tuanya untuk selalu beribadah sebagai bentuk syukur atas segala kesuksesan yang kini telah ia capai.

" Walaupun kerja, sibuk, ngejar apa yang kita mau, tapi menurut aku juga harus tetep kembali ke Sang Pencipta, kembali ke Allah," ujar Rey Bong.

Ia menambahkan bahwa meski jadwal syuting sangat padat, namun kebutuhan untuk mengaji harus tetap dilakukan.

" Sebisa mungkin, sesibuk apapun, harus disempetin (untuk ngaji)," tutup Rey Bong.

Luar biasa nih Rey Bong, masih menyempatkan diri untuk beribadah di tengah-tengah kesibukan. Semoga bisa selalu melaksanakan ibadahnya dengan baik ya.

Beri Komentar