Beruntung Banget, Pria Ini Temukan Ujung Pelangi! Ada Bidadarinya Mandi Gak Tuh?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 7 Desember 2020 19:27
Beruntung Banget, Pria Ini Temukan Ujung Pelangi! Ada Bidadarinya Mandi Gak Tuh?
Siapa yang penasaran sama ujung pelangi neeeh?

Pelangi, pelangi. Alangkah indahmu. Merah, kuning, hijau, di langit yang biru. Ini bukan puisi ya, tapi lirik lagu. Bacanya bernada yaa?

Orang kalau lihat pelangi, rasanya pasti senang banget. Habis hujan, munculah berbagai macam warna membentang di langit.

Tapi, tak sedikit dari kita yang bertanya-tanya, di manakah letak ujung pelangi itu? Pasti ada yang bisa menemukan, tapi sedikit lagi.

 

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, viral sebuah video seorang pria yang menemukan letaknya di ujung pelangi. Ya, walaupun pria tersebut tidak sengaja sih.

Pria tersebut merekam dan mengunggahnya di akun TikTok-nya @ejakk98. Terlihat sekali memang bahwa dirinya sedang berada di ujung pelangi. Ceritanya dia sedang kehujanan, dan secara tak sengaja pria tersebut berhenti di ujung pelangi.

 

2 dari 4 halaman

" Ini posisi saya lagi hujan-hujanan. Sumpah saya berada di ujung pelangi guys. Ini ujungnya, ini pelangi ini ujungnya. Ih keren bangeet. Ini ujung pelangiiii!" ucapnya.

3 dari 4 halaman

Netizen Merasa Lega

Melihat video tersebut, banyak netizen yang akhirnya merasa lega. Sebab, dari dulu mereka penasaran gimana bentuknya ujung pelangi itu.

" Makasih akhirnya liat ujung pelangi. Walaupun gada naga lagi minum," tulis Kangpentol.

" Makasih ngab udah 21 tahun baru liat ujung pelangi," tulis Aziz.

" AKHIRNYA AKU MELIHAT UJUNG PELANGI," TULIS Eko Saputra.

Beri Komentar