Berkali-Kali Alami Kecelakaan, Boy William Ceritakan Pengalamannya yang Hampir Meninggal!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 11 Juni 2020 18:17
Berkali-Kali Alami Kecelakaan, Boy William Ceritakan Pengalamannya yang Hampir Meninggal!
Boy sempat alami kecelakaan sampai mobilnya benar-benar hancur.

Tentu tak ada orang yang ingin mengalami kecelakaan, apalagi jika itu adalah kecelakaan besar yang bisa membuat nyawa melayang. Seorang aktor dan juga presenter, Boy William menceritakan pengalamannya ini yang pernah begitu dekat dengan maut.

Boy William mengaku bahwa dirinya pernah mengalami kecelakaan bukan hanya sekali, tetapi sudah berkali-kali. Bahkan Boy pun pernah mengalami kecelakaan parah di mana dia hampir meninggal dunia.

1 dari 3 halaman

Boy mengungkapkan hal ini saat dirinya diwawancarai langsung oleh Daniel Mananta pada Rabu, 10 Juni 2020 kemarin melalui saluran YouTube-nya yaitu Daniel Mananta Network.

Boy William dan Daniel Mananta © Diadona

Daniel pun bertanya death experience seperti apa yang pernah dialami oleh Boy. Boy William menceritakan kejadian yang pertama saat dia di Amerika. Saat itu, dia sedang duduk di dalam mobil, parkir di salju.

2 dari 3 halaman

Namun, tiba-tiba mobilnya ini mulai meluncur ke bawah. Boy sampai loncat dari mobil. Namun, ternyata Boy loncat ke jurang dan dia berpegangan pada sebuah batang pohon. Untungnya, dia tak jatuh ke jurang.

Kejadian yang kedua, saat Boy ada di New York. Saat itu dia lagi berkendara di high way dan ngebut. Jalannya seperti menuju sudah menuju ke perkampungan begitu bukan di pusat kota. Jadi kadang ada yang putar balik di tengah-tengah jalan.

3 dari 3 halaman

Saat itu di depan mobil Boy ada sebuah truk yang panjang sekali. Tiba-tiba truk ini putar balik dan tak sadar di arah sebaliknya itu ada mobil Boy dan tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Mobil Boy melewati bagian bawah truk tersebut sampai benar-benar gepeng dan kaca-kacanya pun pecah.

Yang ajaib adalah karena Boy dan semua penumpang di mobil tersebut sama sekali tak tersentuh meskipun mobilnya gepeng seperti itu. Bahkan saat pengemudi truk itu turun dan melihat keadaan mobil yang ditabraknya, dia benar-benar syok karena mobil itu benar-benar hancur.

Wah, death experience-nya Boy William bener-bener ngeri banget ya. Namun, meski pernah beberapa kali begitu dekat dengan kematian seperti itu, Boy tetap selamat. Apakah kamu pernah punya pengalaman saat hampir menginggal seperti yang dialami oleh Boy William?

Beri Komentar