Hyoyeon SNSD Akui Lebih Ganteng Boy William daripada Siwon Super Junior!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 22 Februari 2020 13:03
Hyoyeon SNSD Akui Lebih Ganteng Boy William daripada Siwon Super Junior!
Minum sampai curhat-curhatan, Asyiknya Momen Hyoyeon SNSD bareng Boy William.

Penggemar SNSD atau biasa disebut SONE khususnya Indonesia habis diobatin nih kangennya, soalnya baru saja Hyoyeon SNSD muncul di kanal Youtube pribadi Boy William. Video yang diupload 19 Februari ini banjir pujian bagi Hyoyeon maupun Boy. Netizen banyak yang bilang kalau suka banget dengan momen ngobrol mereka.

Boy William sendiri diketahui sebagai fans SNSD garis keras. Dalam video berdurasi 21.38 itu Boy dan Hyoyeon juga suka bernyanyi bareng bersama Bung Korea, teman Boy yang bisa translate bahasa Korea ke Indonesia.

1 dari 5 halaman

Ilustrasi Boy William dan Hyoyeon SNSD © Diadona

Saat itu Boy berada di Seoul, Korea Selatan dan hanya memiliki waktu 24 jam berada di sana. ia pun memanfaatkan waktunya untuk bertemu dengan Hyoyeon SNSD atau yang dikenal juga dengan DJ Hyo.

Hyoyeon pun sempat memamerkan bakat DJ-nya. Pasalnya, karena SNSD sedang tidak ada kegiatan, aktris cantik kelahiran 1989 tersebut debut sebagai DJ dan dikenal dengan DJ Hyo.

2 dari 5 halaman

Ilustrasi Boy William dan Hyoyeon SNSD © Diadona

Sambil minum soju dan beer, mereka membicarakan banyak hal termasuk karis Hyoyeon. Bahkan Hyo juga nggak ragu buat menyuapi Boy makanan khas Korea yang pas jadi pendamping untuk minum. Ia juga merasa nyaman berbicara dengan aeris Indonesia berwajah oriental tersebut.

3 dari 5 halaman

Hyoyeon bilang Boy William Lebih Ganteng dari Siwon

Ilustrasi Boy William dan Hyoyeon SNSD © Diadona

Boy juga sempat mengkonfirmasi kemiripan wajahnya dengan teman satu agensi Hyoyeon, Siwon Super Junior. Tanpa ragu, Hyoyeon pun mengiyakan. Ia juga digoda Boy tentang siapa yang lebih tampan antara keduanya dan Hyoyeon akui Boy lebih tampan.

" Tapi Siwon terlalu serius," ucap Hyoyeon yang disambut tawa. Rapper dan dancer SNSD itu juga suka memuji Boy yang mahir dalam berbicara bahasa Korea.

4 dari 5 halaman

Mereka pun berjanji untuk bertemu di lain kesempatan. Bahkan Boy menawarkan untuk temani Hyoyeon saat dia ke Bali suatu saat nanti, mengingat Hyoyeon sering ke Bali dan cinta Indonesia.

Momen kebersamaan mereka juga dibagikan dalam akun instagram Boy. Ketiganya asyik main tiktok kayak gini.

 

      View this post on Instagram

Nge-Alay dikit bareng orang2 asik di korea.. Hyoyeon SNSD @hyoyeon_x_x & Bung Korea @bungkorea ... kebanyakan soju... ???????????? @smtown_idn

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

5 dari 5 halaman

Wah, Boy dikenal humble sama siapapun loh bahkan ke Hyoyeon SNSD, idol legendaris yang ngerasa nyaman ngobrol bareng Boy. Menurut kamu gimana nih soal mereka berdua? Asyik dan seru banget kan? 

Beri Komentar