Saking Bandelnya, Boy William Dipindah ke Private School dan Alami Culture Shock!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 10 Juni 2020 10:59
Saking Bandelnya, Boy William Dipindah ke Private School dan Alami Culture Shock!
Bahkan ia sempat kaget karena harus baca Alkitab setiap hari.

Siapa sih yang mengenal Boy William? Aktor tampan ini kerap kita jumpai di berbagai acara TV sebagai pembawa acara atau Host. Ia juga kerap tampil di layar lebar di film-film Indonesia.

Namun, di balik sosoknya yang tampan dan luwes dalam berbicara, siapa yang menyangka pria kelahiran 17 Oktober 28 tahun lalu ini pernah pindah-pindah sekolah bahkan dipindah ke Private School karena ulahnya yang nakal.

1 dari 2 halaman

Disuruh Baca Alkitab Setiap Hari, Boy William Kaget

Boy William dan Daniel Mananta © Diadona

Mengutip dari youtube channel Daniel Mananta Network, Boy memang punya habit yang sangat buruk ketika sekolah di luar negeri. Ia bahkan berteman dengan gangster, merokok dan melakukan kenakalan remaja lainnya. Karena orang tua gedek dengan kelakuannya akhirnya ia harus dipindah ke sekolah Kristen bernama Hebron Christian Collage.

Di dalam Hebron Christian Collage, Boy mengungkapkan bagaimana sekolah itu sangat Private sehingga sulit untuk mendapat akses dari luar.

Di sekolah tersebut, ia mangatakan bahwa budaya edukasi di tempat itu sangat ketuhanan.

" Gue Culture Shock lah. Gila, ini tiap hari orang nunduk baca Alkitab, doa. Gue Culture Shock, man. Yang gue biasanya nggak gitu," ungkap Boy kepada Daniel mananta.

2 dari 2 halaman

Dari sanalah ia lama kelamaan terbiasa dengan habit yang ada di sekolah itu. Bahkan dari kebiasaan barunya itu ia menemukan jalannya hingga saat ini.

" Bangun pagi baca Alkitab, sekolah baca Alkitab, ke mana-mana bawa Alkitab. Dari sanalah gue percaya bahwa tuhan itu ada," tambahnya

Wah, siapa yang menyangka ya kalau kebiasaan buruk bisa menjadi baik dari lingkungan yang baru. Ternyata di balik ketampanan Boy William, ia punya masa lalu yang sangat bertolak belakang dengan pribadinya saat ini, ya.

Beri Komentar