Berita Duka, Ibu Jeje Govinda Meninggal Dunia

Reporter : Yoyok
Senin, 11 Desember 2023 12:59
Berita Duka, Ibu Jeje Govinda Meninggal Dunia
Kabar duka tersebut diinformasikan oleh Jeje Govinda sendiri.

Kabar duka datang dari ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda. Jeje Govinda baru saja mengabarkan bahwa sang ibunda telah meninggal dunia.

Ibunda Jeje Govinda yang bernama Farida Budyarti meninggal dunia pada Senin (11/12/2023). Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Jeje Govinda sendiri di akun Instagram miliknya.

Jeje membagikan foto saat ia berada di depan Kabah.

1 dari 4 halaman

Ibu Jeje Govinda Meninggal © Diadona

“ Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi,” tulis Jeje Govinda dalam akun Instagram-nya tersebut.

2 dari 4 halaman

Semalam sebelumnya, Jeje Govinda membagikan foto bersama sang ibu dan berharap semoga sang ibunda cepat sembuh. Jeje pun tidak memberitahu keadaan sang ibunda tengah sakit apa.

Ibu Jeje Govinda Meninggal © Diadona

3 dari 4 halaman

Syahnaz juga ikut membagikan kabar bahwa ibu mertuanya telah meninggal dunia.

Ibu Jeje Govinda Meninggal © Diadona

4 dari 4 halaman

Jeje sedang tidak berada di Indonesia ketika sang ibunda meninggal dunia. Jeje kini tenagh di London karena ada urusan kerjaan dengan bandnya, Govinda.

Jeje tengah melakukan proses rekaman di Abbey Road Studio, sebuah studio legendaris di mana The Beatles juga rekaman di sana. Tidak sendirian, Jeje juga mengajak Syahnaz beserta anak-anaknya.

Beri Komentar