Syahnaz Sadiqah Ingin Tampil Berhijab, Netizen Sebut karena Jeje Govinda Mau Nyaleg

Reporter : Yoyok
Jumat, 1 Desember 2023 11:42
Syahnaz Sadiqah Ingin Tampil Berhijab, Netizen Sebut karena Jeje Govinda Mau Nyaleg
Hal ini dikarenakan sikap Syahnaz yang sempat main serong dengan Rendy Kjaernett.

Beberapa waktu lalu, pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sempat jadi sorotan piublik. Hal ini terkait dengan Syahnaz yang selingkuh dengan aktor sinetron dan FTV, Rendy Kjaernett.

Meski begitu, Jeje Govinda memaafkan kelakuan sang istri. Jeje Govinda dan Syahnaz kini selalu terlihat mesra bersama.

Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kembali mencuri perhatian publik. Hal ini terkait dengan pernyataan Syahnaz Sadiqah yang ingin mantap berhijab.

1 dari 6 halaman

Di salah satu fashion show, keduanya sempat tampil bareng di atas catwalk. Keduanya menjadi model dalam busana islami.

Dalam fashion Show tersebut, Syahnaz tampak tampil cantik dengan mengenakan hijab. Syahnaz tampil dengan mengenakan hijab syar'i serta menutup bagian dada.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda © Diadona

2 dari 6 halaman

Ketika ditanya awak media, Syahnaz sebenarnya ingin tampil berhijab.

" Ya alhamdulillah, pengen lah pasti berhijab tapi kan berhijab harus dari hati kesiapan diri, ya doain aja laa, mudah-mudahan insyaAllah secepetnya" ucap Syahnaz.

3 dari 6 halaman

Namun, Jeje berkata jika ia tak ingin sang istriberhijab karena terpaksa. Ia ingin Syahnaz mengenakan hijab karena kemauannya sendiri.

" Aku sebenernya udah sering memuji tapi kan nggak bisa dipaksakan, biar dari hatinya dia dulu," ucap Jeje Govinda di kesempatan yang sama.

4 dari 6 halaman

Namun, keinginan Syahnaz berhijab tidak disambut baik oleh netizen. banyak orang menyebut jika Syahnaz yang ingin mantap berhijab karena sang suami mau nyaleg.

" Karena suaminya mau ngaleg. Supaya terkesan alim," ucap salah satu netizen.

" Suaminya mau NYALEG, semoga gk pencitraan," komentar salah satu netizen.

" Biasaaa suaminya kan nyaleg," ucap netizen lainnya.

5 dari 6 halaman

Seperti kita tahu, Syahnaz Sadiqah sempat memiliki hubungan terlarang dengan lawan mainnya di FTV, Rendy Kjaernett. Hubungan terlarang keduanya dibongkar oleh istri dari Rendy Kjaernett, Lady Nayoan.

Karena hal ini, hubungan rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan hampir berakhir. Sementara itu, Jeje Govinda memaafkan kelakuan sang istri yang selingkuh darinya.

Setelah menjalani mediasi berulang kali, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terselamatkan. Keduanya tidak jadi cerai dan kini hidup bahagia.

Beri Komentar