Belum Hamil, Reino Barack dan Syahrini Masih Menikmati Masa Pacaran

Reporter : Ayu
Minggu, 7 Juni 2020 10:17
Belum Hamil, Reino Barack dan Syahrini Masih Menikmati Masa Pacaran
Jalani masa pacaran dulu setelah menikah. Pasangan Syahrini dan Reino Barack akan selalu menantikan sosok sang buah hati.

Syahrini dan Reino Barack pada Sabtu, 6 Juni 2020 kemarin berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam acara Perspektif Bersama Robert Harianto di episode 'A Journey of Shareino'. Dalam kesempatan tersebut, dikupas habis tentang kronologi kasus yang selama ini menyudutkan Syahrini hingga membuat fitnah dan berita bohong tentangnya. Diantaranya adalah isue kedekatan dengan Kakek Laurens hingga beredarnya video syur yang diduga itu adalah sosok Syahrini.

1 dari 3 halaman

Harapan untuk Memiliki Momongan

Tak hanya itu saja, diakhir sesi wawancara, mereka mengungkapakan tentang keinginannya untuk memiliki Baby Syahreino.
Suahrini mohon doa untuk semua fans dan teman yang selama ini memberikan dorongan moral. Ia juga berharap untuk segera memiliki momongan.
" Doain ya, moga-moga ada hikmah di balik covid ini. Namanya juga berharap yang baik. Kan baik-baik ini. Semua akan ada hikmatnya" jawab Syahrini.

2 dari 3 halaman

Memilih Pacaran Dulu

Reino Barack dan Syahrini Saat Diwawancarai Metro TVReino Barack dan Syahrini Saat Diwawancarai Metro TV © METRO TV

Reino Barack juga menimpali bahwa setelah berjalan waktu setengah tahun, ia rasa ini juga adalah waktunya. Ia juga berharap untuk lebih menikmati kebersamaan selama masih berdua.
" Kita baru pacaran langsung nikah. Kita juga butuh komitmen lebih. Kalau sudah punya anak, orang  bakal beda. Enjoy our moment" ucap Reino Barack.

Mendengar hal itu, Syahrini juga menambahkan bahwa mereka masih butuh adaptasi. Salah satunya dengan melakukan tahap pacaran dulu.
" Adaptasi dulu pacaran, jangan langsung punya anak" kata Syahrini.
" Dikit lagi pacarannya" timpal Reino Barack.

Beri Komentar