Ada-Ada Aja! Reino Barack Sebut Syahrini Mirip dengan Tokoh Anime Dragon Ball

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 7 Juni 2020 09:39
Ada-Ada Aja! Reino Barack Sebut Syahrini Mirip dengan Tokoh Anime Dragon Ball
Ada-ada aja sih, masa cantik gini dibilang mirip Son Goku? hehe...

Kabar yang sempat membuat heboh dunia hiburan tanah air belakangan ini adalah seputar beredarnya video syur yang diduga itu adalah Syahrini. Namun, berita tersebut dibantah dengan keras oleh penyanyi profesional yang dipersunting Reino Barack dan melaksanakan pernikahan pada Februari tahun 2019 lalu.

Dalam acara Perspektif Bersama Robert Harianto pada 6 Juni 2020, Syahrini dan Reino Barack berkesempatan untuk menjadi bintang tamu di episode 'A Journey of Shareino'. Ia menjelaskan bahwa banyak sekali haters yang berusaha untuk menjatuhkan nama baiknya. Oleh karena itu Sang Suami, Reino Barack lantas tak tinggal diam. Ia bersikap keras terhadap kasus ini dan siap memperkarakan hal ini ke ranah hukum.

1 dari 3 halaman

Kecintaan Reino Barack dengan Anime

Walaupun terbilang tegas, Reino Barack adalah seorang pembuat serial Bima Satria Garuda yang ditayangkan pada tahun 2013. Yap, kecintaannya terhadap hal berbau animasi membuatnya termotivasi untuk membangkitkan karakter superhero Indonesia.

2 dari 3 halaman

Syahrini Mirip Tokoh dalam Dragon Ball

Tokoh Son Goku dalam Sinema Dragon Ball © Diadona

Nah, dalam kesempatannya kala itu, Reino barack mendapat pertanyaan seputar Syahrini. Jika diibaratkan tokoh anime, apa yang lebih mirip dengan sosok Syahrini?
Tak kalah mengejutkan. Reino Barack menjawab jika Syahrini mirip Son Goku.

" Ini pertanyaan sulit. Mungkin Son Goku, karena saya paling cinta sama son go ku. Memang laki, kan anime" jawab Reino Barack.

Beri Komentar