Dibilang Turun Kasta, Kalina Ocktaranny: Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier Setara!

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 23 Februari 2021 18:35
Dibilang Turun Kasta, Kalina Ocktaranny: Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier Setara!
Kalina Ocktaranny bela Vicky Prasetyo yang dipandang tak lebih pintar dari Deddy Corbuzier.

Vicky Prasetyo dikenal sebagai sosok entertainer yang punya segudang kosakata aneh yang diletakkan secara acak dalam satu kalimat. Kelucuan yang timbul dari ke-random-an tersebut rupanya berdampak pada kehidupan Vicky di luar layar. Hal ini nampak dari bagaimana masyarakat yang menyebut Kalina Ocktaranny turun kasta saat memutuskan untuk bersama Vicky.

Seperti kita tahu, sebelumnya Kalina merupakan istri dari Deddy Corbuzier yang dikenal kritis dan punya kecerdasan. Lalu apa kata Kalina terkait pandangan "turun kasta" yang dialamatkan padanya?

1 dari 5 halaman

Tuntutan Pekerjaan

Dalam obrolan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kalina Ocktaranny secara tegas menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo di layar kaca hanyalah sebatas tuntutan pekerjaan. Menurutnya, apa yang dilakukan calon suaminya itu merupakan hal wajar yang juga dilakukan banyak artis lain.

" Nggak usah lah seorang Vicky Prasetyo, banyak artis yang ketika sudah on stage mereka harus pura-pura jadi orang lain as an entertainer," ujar Kalina.

2 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Sangat Cerdas

Kalina Ocktaranny pun meminta masyarakat untuk tak terlalu mudah percaya dengan persona yang diangkat oleh seorang public figure di televisi karena menurutnya itu bukanlah representasi dari kepribadian aslinya.

" Jangan nge-judge orang hanya dengan melihat apa yang kalian lihat di TV," tegas Kalina.

Lebih jauh, Kalina menyebut bahwa Vicky Prasetyo di balik layar adalah orang yang sama sekali berbeda dengan yang biasa ditampilkan saat kamera menyala.

" Gue ngelihat sosok Vicky Prasetyo hampir setiap hari. Gue ngobrol sama dia, dia orang yang amat sangat cerdas lho," ungkap Kalina.

3 dari 5 halaman

Kesan Baik di Mata Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny pun menceritakan salah satu momen yang membuatnya yakin bahwa Vicky Prasetyo bukan sekedar sosok penghibur saja, yakni ketika mereka melakukan meeting dengan salah satu petinggi televisi.

" Itu bukan meeting sama orang sembarangan. Orang yang sudah punya jabatan, memang penting di suatu stasiun televisi," kisah Kalina.

Dari pertemuan itu, Kalina mendapat kesan bahwa Vicky memiliki kedalaman berpikir lebih dari yang ia biasa tampilkan sebagai personanya di layar kaca.

" I was like, wow, you guys so f****** smart," ujar Kalina.

4 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Setara Deddy Corbuzier

Kalina Ocktaranny pun menolak keras untuk disebut turun kasta hanya karena menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo setelah sebelumnya bersama Deddy Corbuzier. Kalina mengaku standarnya untuk seorang laki-laki tetaplah sama, yakni harus pintar dan cerdas.

" Mungkin dulunya gue terbiasa sama papanya Azka (Corbuzier), bersama orang yang pinter. Gue jadi ekspektasi seperti itu dari kepintarannya," ujar Kalina.

" Bukan gue membela, memuji, atau terlalu membangga-banggakan laki gue sekarang, tapi memang mereka (Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier) itu sama," lanjutnya

Beri Komentar