Kalina Ocktaranny Beli Moge Seharga Rp 250 Juta dari Tabungan Nikah!

Reporter : Nasa
Rabu, 3 Maret 2021 12:22
Kalina Ocktaranny Beli Moge Seharga Rp 250 Juta dari Tabungan Nikah!
Jadi duit yang seharusnya buat nikahan malah dibeliin Moge?

Setelah sebelumnya menghebohkan publik dengan kabar penundaan pernikahaannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny kembali jadi sorotan. Pasalnya, mantan istri Deddy Corbuzier ini baru saja membeli Motor Gede (Moge) seharga Rp 250 juta.

Menariknya, uang yang digunakan untuk membeli Moge tersebut ternyata merupakan uang tabungan yang seharusnya digunakan untuk membiayai pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Fakta ini terungkap lewat unggahan instagram Kalina sendiri di akun instagramnya.

1 dari 2 halaman

Vicky Prasetyo Menanyakan Detail Pembayaran Persiapan Nikah

      View this post on Instagram      

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

Jadi awalnya, Vicky Prasetyo ini menanyakan soal detail pembayaran untuk persiapan pernikahan mereka. Sebelumnya, mantan suami Angel Lelga ini menyebut telah menabung sejumlah uang untuk pernikahannya dengan Kalina Octarani.

"Sayang, pernikahan kita kan tinggal sedikit lagi. Uang tabungan yang aku simpenin di kamu untuk persiapan-persiapan, kamu udah bayarin kateringnya kan? DP kemarin?" tanya Vicky Prasetyo.

Menjawab pertanyaan tersebut, Kalina justru menyebut bahwa sebenarnya sebagian keperluan nikah sudah dibayarkan. Namun, ternyata ada sebagian besar uang yang justru dibelikan sesuatu oleh Kalina untuk mengejutkan Vicky Prasetyo.

"DP sebagian udah. DP sudah, sisa tabungannya aku mau kasih kamu kejutan, aku beli sesuatu," kata Kalina sambil tersenyum lebar.

2 dari 2 halaman

Vicky Prasetyo Sampai Shock

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

Mendengar keterangan dari tunangannya tersebut, Vicky Prasetyo langsung menunjukkan mimik muka terkejut. Sebab Vicky sendiri mengumpulkan uang tersebut untuk persiapan pernikahan mereka yang akan digelar tak lama lagi.

" Beli pakai uang dari tabungan nikahan? Berapa?" tanya Vicky ke Kalina.

" Dua setengah (Rp250 juta)," jawab Kalina Ocktaranny singkat.

" Allahu Akbar," timpal Vicky Prasetyo sambil menepuk jidatnya.

" Gak papa kan? Masih ada sisanya Rp 50 juta lagi" kilah Kalina.

Wahhh gimana nih, tabungan nikahnya malah dibeliin Moge? Kira-kira Kalina sama Vicky beneran jadi nikah atau enggak ya?

Beri Komentar