Belikan Apartemen untuk Lesti Kejora, Apa sih Tujuan Rizky Billar Sebenarnya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 25 September 2020 13:15
Belikan Apartemen untuk Lesti Kejora, Apa sih Tujuan Rizky Billar Sebenarnya?
Apa Billar sudah merencakan masa depan bersama Lesti?

Rizky Billar dan Lesti Kejora tak henti-hentinya menjadi perbincangan. Hubungan keduanya memang seru untuk diikuti, bahkan kedekatan mereka seringkali membuat netizen ikutan baper.

Sejak awal mula kedekatannya, ada-ada saja perlakuan Rizky Billar yang sanggup mengejutkan sekaligus membahagiakan Lesti. Mulai dari membelikan sepatu mahal sebagai hadiah ulang tahun, bahkan sampai mengajak keluarganya untuk ngapel ke rumah Lesti saat malam minggu lalu.

1 dari 5 halaman

Sayangnya, meski beragam hal manis dan romantis sudah dilakukan, keduanya sepakat untuk nggak berpacaran. Billar dan Lesti ingin hubungan ini mengalir begitu saja sembari saling mengenal satu sama lain.

Baru-baru ini, Billar kembali memberikan suatu hal yang mengejutkan untuk Lesti. Sebuah apartemen baru diberikan bagi pedangdut muda berusia 21 tahun. Lantas, apa maksud Billar di balik pemberian yang nggak main-main ini?

2 dari 5 halaman

Alasan dan tujuan Billar membelikan apartemen untuk Lesti

Rizky Billar Belikan Apartemen untuk Lesti Kejora © Diadona

Dalam perjalanannya menuju ke apartemen, Billar sempat menyebut bahwa kejutan ini akan membuat Lesti bahagia. Billar bahkan terang-terangan menyebut bahwa ini adalah sesuatu pemberian berharga yang bermanfaat dan bisa membuat Lesti merasa nyaman.

" Jadi ini sesuatu yang kakak kasih buat kamu lah, karena ini wujud rasa syukur kakak karena bertemu dengan kamu," ungkap Billar pada Lesti.

3 dari 5 halaman

Rizky Billar Belikan Apartemen untuk Lesti Kejora © Diadona

" Bertemu dengan kamu, alhamdulillah rejeki kakak dan rejeki kamu semakin lancar. dan ini nggak seberapa sih dibanding dengan keberkahan yang kakak dapatkan setelah ketemu dengan kamu," ujarnya.

" Semoga dengan ini kamu suka dan bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat buat kamu," sebut Billar.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Lesti usai dibelikan apartemen oleh Billar

Tanggapan Lesti usai dibelikan apartemen oleh Billar © Diadona

Lesti sempat terkejut mengetahui tindakan Billar yang membelikannya apartemen. Saat ditanya oleh wartawan, Lesti pun menyampaikan perasaannya.

" Itu kakak yang beli, kak Billar," ungkap Lesti.

" Mungkin itu sebuah kebahagiaan dia juga, pencapaian dia juga.. ya dedek kan salah satu temen terdekatnya juga, jadi ya ikut bahagia," tambahnya.

5 dari 5 halaman

" Intinya kalo dedek mah bersyukur aja semua yang sudah Allah kasih. jadi kan kita kehidupan ke depan nggak pernah tau ya, jadi ketika sekarang dikasih sesuatu yang baru, dikasih anugrah ya bersyukur aja," pungkasnya.


Wah bener juga ya, Billar dan Lesti sama-sama menunjukkan rasa syukurnya nih. Gimana nih menurut kamu?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar