Pemberian Berharga dari Rizky Billar untuk Masa Depan Lesty Kejora, Bukti Serius Jalin Hubungan?

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 24 September 2020 20:53
Pemberian Berharga dari Rizky Billar untuk Masa Depan Lesty Kejora, Bukti Serius Jalin Hubungan?
Rizky Billar ngasih apa tuh buat Lesty?

Kedekatan Rizky Billar dengan Lesty Kejora memang belum jelas arahnya, apakah hanya sekedar adik kakak (seperti bagaimana mereka menyebut diri sebagai "kakak" dan "dedek") atau memang ada hubungan asmara. Namun satu hal yang pasti, Rizky Billar kerap terlihat mencurahkan perhatiannya untuk Lesty, begitu pula sebaliknya.

Terbaru, Rizky Billar baru saja menghadiahi Lesty dengan pemberian berharga yang bakal bermanfaat untuk Lesty hingga ke masa depannya nanti.

Yak. Rizky Billar memberi hadiah berupa satu unit apartemen!

1 dari 3 halaman

Kejutkan Lesty

Rizky Billar beri kejutan Lesty © Diadona

Dalam video barunya, Rizky Billar nampak memberikan unit apartemen itu sebagai kejutan untuk Lesty. Ia pun mengajak Lesty ke apartemen yang bakal jadi miliknya itu dalam keadaan mata tertutup.

" Ini sesuatu yang bisa dibilang berharga, suatu tempat yang nyaman dan bermanfaat buat kamu," ujar Rizky Billar pada Lesty.

Saat penutup mata dibuka, Lesty terlihat kebingungan. Pandangannya dilempar ke setiap sudut ruangan sambil menerka-nerka di mana ia berada.

" Ini di mana?" tanya Lesty begitu penutup mata dibuka.

" Jadi ini sesuatu yang kakak kasih buat kamu lah. Ini wujud rasa syukur dan terima kasih kakak karena dengan bertemu sama kamu rezeki kakak dan kamu semakin lancar juga," tutur Rizky Billar.

2 dari 3 halaman

Rizky Billar bersyukur ketemu Lesty

Rizky Billar beri kejutan Lesty © Diadona

Rizky Billar mengaku rezeki banyak mengalir untuknya semenjak dipertemukan dengan Lesty. Unit apartemen tersebut diberikan untuk Lesty dalam rangka berterima kasih sekaligus bentuk syukur atas pertemuan tersebut.

" Ini nggak seberapa sih dibanding keberkahan yang kakak dapatkan setelah ketemu dengan kamu," ungkap Rizky Billar.

" Semoga dengan ini kamu suka dan bisa jadi sesuatu yang bermanfaat juga buat kamu," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Rizky Billar beri kejutan Lesty © Diadona

Lesty nampak sangat kaget. Ia berkali-kali menanyakan apakah perkataan Rizky Billar itu serius atau bercanda. Namun Rizky Billar terus meyakinkan bahwa apartemen itu adalah milik Lesty.

" Nanti bapak di situ, A' Bima (kakak Lesty) di situ," ujar Rizky Billar sambil menunjuk dua kamar yang bersebelahan.

" Terus nanti kita di situ ya?" ujar Lesty sambil menunjuk satu kamar lain yang letaknya berseberangan. Rizky Billar hanya tersenyum sembari melihat ke arah kamera.

Hmm, sudah sampai tahap membelikan tempat tinggal kayak gini, masa sih Rizky Billar dan Lesty Kejora nggak berniat untuk melaju ke jenjang yang lebih serius lagi?

Beri Komentar